Kabar Gembira, Kini Agen Cat Kayu Biovarnish Ada Di Banjarmasin

Apa kabar Banjarmasin? Kota Banjarmasin yang merupakan jantung kota propinsi bKalimantan Selatan kini telah hadir agen cat kayu Biovarnish yang akan memenuhi kebutuhan Anda dalam finishing. Seluruh proses finishing dengan hasil warna natrual transparan kini tidak memerlukan cat solvent lagi yang banyak ditemukan di toko besi terdekat. Anda cukup membeli produk cat kayu water based yang aman dan ramah lingkungan di agen cat kayu Biovarnish di Banjarmasin. Apabila Anda ingin mendapatkan produk ini Anda cukup menghubungi agen kami di sana.

Produk cat kayu Biovarnish ini dapat digunakan untuk berbagai jenis finishing material serat alam seperti kayu dan turunannya, rotan, bambu, pelepah pisang. Anyaman pandan dan masih banyak jenis serat alam lainnya. Hasil dari finishing menggunakan cat kayu Biovarnish ini sangatlah transparan dengan dua jenis tingkat glossy 80-85% dan doft 20-29%. Anda bisa menyesuaikan menggunakan tingkat glossy ini sesuai dengan hasil yang diinginkan apakah ingin terlihat natural atau terlihat mewah.

Kelebihan lain dari cat kayu Biovarnish adalah terbuat dari bahan air sehingga Anda hanya membutuhkan air sebagai bahan pelarutnya. Bahan pelarut ini sangat cocok apabila digunakan oleh para pengrajin yang tidak ingin kelebihan budget finishing. Daripada membeli  bahan finishing yang menggunakan thinner, bahan air lebih hemat serta aman dan ramah lingkungan. Tidak ada pencemaran di udara yang berkibat pada masalah kesehatan.

Agen Cat Kayu Biovarnish Memudahkan Pengrajin Rotan Di Banjarmasin

Para pengrajin rotan di Banjarmasin kini dapat menggunakan produk Biovarnish. Selain membeli produk di agen, Anda akan menghemat waktu karena Anda harus membeli produk Biovarnish sebelumnya dari pulau Jawa. Sistem hemat waktu yang diberikan agen untuk para pengrajin rotan di banjarmasin tentunya akan membuat pengrajin mampu menyelesaikan proyek tepat waktu. Tak hanya para pengrajin rotan saja yang disasar oleh produk Biovarnish ini. Di Banjarmasin banyak sekali pengrajin kerajinan dari serat alam lainnya misalnya saja kerajinan batok kelapa.

kerajinan-banjarmasin-dengan-biovarnish

Kerajinan batok kelapa di Banjarmasin ini sangat bervariasi seperti tas bato, tempat tisu dari batok kelapa dan juga banyak jenis kerajinan lainnya. Kerajinan ini tentunya akan lebih tahan lama jika menggunakan cat kayu Biovarnish. Aplikasi yang mudah yaitu hanya menggunakan kuas halus saja sudah akan memberikan penampilan yang istimewa pada kerajinan yang telah Anda buat.

Agen cat kayu Biovarnish di Banjarmasin akan memenuhi kebutuhan Anda dalam mencari produk finishing water based biovarnish yang asli. Anda akan mendapatkan agen Biovarnish yang resmi dan hanya menjual produk yang asli saja. Produk Biovarnish memiliki masa kadaluarsa hingga satu tahun, produk Biovarnish telah disegel dengan baik sehingga akan tetap baik kualitasnya ketika Anda akan menggunakannya.

Alamat Agen Cat Kayu Biovarnish Di Banjarmasin

Jika cat kayu Biovarnish adalah cat kayu water based yang cocok untuk segala finishing kerajinan serat alam khas Banjarmasin dimanakah Anda bisa mendapatkannya? Anda bisa datang langsung ke agen cat kayu Biovarnish di Banjarmasin di alamat Jalan Panglima Lima Batur Banjarbaru Kalimantan Selatan.  Anda bisa langsung menghubungi agen kami Irfan Adi Siswanto ke nomor 0812-1735-2115. Di agen Biovarnish ini Anda akan mendapatkan berbagai macam varian dari produk Biovarnish mulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat yang tersedia tampilan gloss dan juga doft.

Jika Anda membutuhkan pilihan warna natural Anda dapat memilihnya di agen cat kayu Biovarnish karena di sana tersedia 20 pilihan warna Biovarnish. Anda juga dapat bertanya seputar dunia finishing kepada agen kami. Untuk itu pesan sekarang juga produk Biovarnish di agen cat kayu Biovarnish di Banjarmasin sebelum kehabisan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top