Prospek Menguntungkan Usaha Bahan Finishing di Kalimantan Selatan

Wilayah Kalimantan yang terkenal dengan sumber daya alam hutan membuat wilayah tersebut ramai dengan adanya pengusaha kayu. Banyak kayu dari Indonesia berasal dari Kalimantan yang langsung diekspor ke luar negeri seperti Eropa dan juga Amerika.

Tidak sedikit juga bukan kayu gelondongan saja yang dikirim namun juga sudah berbentuk mebel atau kerajinan kayu. Sayangnya penebangan hutan yang besar-besar membuat pasokan dari kayu semakin menipis.

Maka banyak warga Kalimantan yang akhirnya memanfaatkan kayu bekas menjadi kerajinan bahkan furniture. Untuk proses finishing juga dilakukan untuk menghasilkan penampilan furniture atau kerajinan menjadi lebih menarik.

Penggunaan bahan finishing yang tepat atau tidak akan mempengaruhi hasil finishing. Nah dengan adanya bahan finishing water based semua kayu yang sudah diolah akan memiliki penampilan menjadi lebih halus dan sesuai dengan yang diinginkan.

Melihat potensi dari cat kayu water based yang masih jarang ada di Kalimantan Selatan, Bapak Irfani Adi Susanto kemudian berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang masih sangat jarang ini. Menurutnya, cat kayu water based adalah produk yang sangat dibutuhkan karena ramah lingkungan.

Produk finishing inilah yang sangat dibutuhkan untuk mendukung penggunaan recycle wood sebagai wujud kepedulian kelestarian alam dan lingkungan hidup. Sebelumnya bapak Irfani berporofesi sebagai IT consultant dan membuka usaha sendiri. Profesinya tersebut tidak menghentikan dirinya untuk berhenti berkembang.

Prospek Usaha Bahan Finishing Dari Kalimantan Selatan

Berawal dari hobi di bidang kayu, bapak Irfani yang mendapatkan informasi mengenai keagenan Biovarnish kemudian mencoba merambah di bidang bisnis yang baru. Langkah yang diambilnya tersebut ternyata adalah kesempatan emas yang menghantarkannya kini menjadi distributor cat kayu Biovarnish untuk wilayah Kalimantan Selatan.

Sebelum memutuskan untuk menjadi agen pertama kali, Bapak Irfani mencoba produk Biovarnish terlebih dahulu. Setelah ia membuktikan sendiri aplikasi cat kayu Biovarnish menggunakan kuas dan juga spray system ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Maka tidak ragu lagi Bapak Irfani untuk memulai usaha di bidang bahan finishing dengan produk cat kayu water based Biovarnish. Dimulai dari hobi kayu, kini Bapak Irfani telah mengembangkan usaha di bidang bahan finishing dan telah memiliki gerai sendiri dengan nama Anakayu.

Jika Anda berada di Kalimantan Anda bisa langsung datang ke tempat Bapak Irfani di alamat JalanĀ  Trikora Banjarbaru (seberang RSUD Idaman Banjarbaru) Kalimantan Selatan. Anda bisa berkunjung bahkan bisa berkonsultasi masalah bahan finishing dengan beliau.

Pada gerai anakayu, Anda juga dapat membeli berbagai macam jenis mebel buatan sendiri yang semua bahan finishingnya menggunakan produk cat water based Biovarnish. Sebagai bidang usaha, bisnis yang mulai digeluti oleh Bapak Irfani ini patut dicontoh. Karena walaupun Anda memiliki penghasilan utama, berbisnis di bidang bahan finishing terutama di wilayah Kalimantan tidak aka nada ruginya.

Banyaknya pengusaha kayu di sana sangat membutuhkan produk cat kayu water based yang aman dan juga ramah lingkungan. Tak hanya itu, hasilnya yang sangat maksimal dengan tampilan yang halus dan rata sudah pasti akan memenuhi standar ekspor untuk furniture.

Kini tidak hanya untuk finishing produk ekspor saja namun cat kayu Biovarnish telah banyak dipasarkan oleh Bapak Irfani ke banyak toko bahan bangunan dan juga untuk project-project pemerintah yang membutuhkan finishing aman dan ramah lingkungan.

Jika Anda masih belum menggunakan cat kayu Biovarnish di Kalimantan maka Anda harus mencobanya sekarang juga. Penggunaan cat solvent sudah menurun karena bahaya dari cat solvent yang sangat tinggi terhadap kesehatan jangka panjang.

Menjadi Agen Cat Kayu Biovarnish Di Kalimantan

Melihat usaha dari Bapak Irfani tentu saja bagi Anda yang berada di Kalimantan harus ikut bergabung menjadi agen cat kayu Biovarnish di Kalimantan sekarang juga. Anda bisa bergabung dengan mendaftarkan diri ke distributor cat kayu Biovarnish yaitu bapak Irfani dengan menghubungi ke nomor 085 11591 2686 atau ke nomor 0812 1735 2115.

Ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan jika bergabung menjadi agen sekarang juga. Mengingat kebutuhan cat kayu water based di Kalimantan cukup tinggi dan masih minimnya produk water based yang tersebar. Anda juga akan mendapatkan diskon menarik atau harga khusus agen yang sangat kompetitif.