Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Apakah Anda sedang bingung mencari usaha terbaru?  Modal sudah terkumpul namun dimana Anda bisa mendapatkan produk yang memiliki potensi tinggi untuk mendapatkan keuntungan? Jika Anda ingin usaha makanan sudah sangat banyak usaha makanan yang ada di Jawa Barat dan sekitarnya.

Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Bahkan Anda juga harus bersaing dengan para pedagang kaki lima yang sangat banyak. Nah jika melihat usaha di bidang kuliner sudah bnyak opesaing maka Anda harus mencari usaha apakah yang masih minim digeluti masyarakat di wilayah Anda.

Daerah Jawa Barat memiliki potensi yang tinggi akan kerajinan serat alam baik itu kayu dan juga rotan. Kerajinan di wilayah seperti Ciamis, Kuningan, Indramayu dan juga Majalengka bahkan telah memasuki ranah ekspor.

Inilah yang menjadi peluang usaha Anda. Tidak perlu Anda membuka kerajinan dalam tingkat ekspor namun Anda bisa menjadi pemasok bahan finishing pada semua jenis kerajinan yang ada di Jawa Barat.

Bahan finishing yang bisa menjadi peluang usaha ini tidak lain adalah produk cat water based seperti Biovarnish. Produk cat water based adalah produk finishing kerajinan yang banyak digunakan untuk ekspor. Jadi untuk memasuki pasar kerajinan ekspor akan sangat mudah.

Produk ini adalah produk yang sangat mudah dipasarkan karena sudah banyak pengrajin kerajinan ekspor yang menggunakan cat kayu Biovarnish. Sayangnya para kerajinan ini cukup sulit menjangkau produk Biovarnish. Pasalnya produk Biovarnish hanya bisa didapatkan di wilayah Jepara, Cirebon dan juga Yogyakarta.

Biaya kirim produk yang cukup tinggi seringkali membuat pengrajin harus menambahkan budget untuk finishing. Nah dalam rangka mempermudah para pengrajin ini maka peluang usaha bahan finishing water based sangat dicari ini.

Jika Anda menjadi agen cat kayu Biovarnish dan juga cat kayu water based warna solid yang lainnya maka para pengrajin akan mencari Anda sebagai agen cat water based di Jawa Barat. Dengan begitu Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dalam usaha menjadi agen cat kayu Biovarnish.

Pengrajin Di Jawa Barat Yang Menggunakan Cat Kayu Water Based Biovarnish

Ada banyak sekali pengrajin di daerah Jawa Barat yang telah menggunakan produk Biovarnish. Hal ini akan sangat memudahkan Anda dalam mendapatkan pasar yang memang sudah terbentuk. Bahkan Anda juga bisa memasarkan di bidang penghobi kayu. Para penghobi cukup memiliki kontribusi yang sangat tinggi ketika membutuhkan bahan finishing.

Kembali lagi dalam produk cat kayu yang dibutuhkan oleh pengrajin di Jawa Barat. Ada beberapa wilayah yang membutuhkan produk Biovarnish dalam waktu cepat. Berikut ini beberapa wilayah yang membutuhkan produk Biovarnish.

  • Wilayah Ciamis

Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Pengrajin di wilayah Ciamis kebanyakan adalah pengrajin yang memanfaatkan material tempurung kelapa dan juga angklung. Kerajinan serat alam ini membutuhkan tampilan yang tahan lama terutama alat music angklung yang sering digunakan. Para pengrajin ini banyak yang menggunakan cat kayu Biovarnish untuk memberikan tampilan natural dan juga perlindungan pada kerajnan agar lebih tahan lama.

  • Wilayah Majalengka

Wilayah Majalengka sangat terkenal dengan anyaman rotan yang dibentuk menjadi furniture. Tidak kalah dengan rotan sintetis yang kini banyak diproduksi, rotan alami yang dianyam juga masih memiliki banyak peminat di luar negeri.

Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Rotan alami membutuhkan bahan finishing berupa cat kayu water based yang bisa digunakan secara mudah hanya menggunakan kuas dan juga spray system. Daerah ini juga menjadi pemasok produk ekspor ke Eropa dan juga Amerika.

  • Wilayah Kuningan

Daerah Kuningan terkenal dengan pengrajin ukiran kayu. Ketika Anda datang ke wilayah ini maka Anda akan banyak melihat pahatan dari masyarakat yang berprofesi sebagai pengrajin. Bahkan ukiran kayu di sini tidak kalah dengan kerajinan dari kota Jepara.

Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Ukiran di wilayah Kuningan ini membutuhkan lapisan cari cat kayu Biovarnish agar ukiran memiliki tampilan yang menarik dan juga  natural.

Kerajinan ukiran ini sudah banyak yang memasuki wilayah Eropa, Jepang dan juga Amerika.

  • Wilayah Indramayu

Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Jika di Majalengka terkenal dengan kerajinan anyaman ritan maka di Indramayu ada banyak pengrajin anyaman bambu. Kerajinan anyaman bamboo banyak dimanfaatkan sebagai tikar dan juga furniture.

Ketika anyaman bambu dibentuk menjadi furniture maka dibutuhkan cat kayu yang tahan lama dan juga bisa memberikan penampilan yang transparan seperti cat kayu Biovarnish.

Potensi Menjadi Agen Cat Kayu Biovarnish

Melihat banyaknya kerajinan yang berada di wilayah Ciamis, Indramayu, Kuningan, dan juga Majalengka maka Anda akan memiliki banyak keuntungan apabila bergabung menjadi agen Biovarnish sekarang juga. Bahkan jika Anda menjadi agen akan ada banyak sekali kemudahan yang didapatkan.

Ingin Usaha Menjanjikan Di Jawa Barat? Ini Dia Yang Anda Cari

Anda akan mendapatkan kemudahan dalam bentuk diskon dan juga gratis biaya kirim. Untuk masalah keuntungan Anda bisa menentukan sendiri berapakah harga yang akan didapatkan jika menjadi agen. Kemudahan-kemudahan lainnya akan Anda dapatkan lebih banyak lagi.

Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Barat khususnya di wilayah Ciamis, Indramayu, Kuningan dan Majalengka sebaiknnya Anda mendaftarkan diri menjadi agen sekarang juga. Cara mendaftarkan diri menjadi agen cukup menghubungi nomor costumer service yang telah tersedia atau dengan mengisi formulir ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top