Ini Untungnya Jadi Agen Cat Sangkar Burun di Jawa Barat, Buruan Daftar

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha menjadi agen cat sangkar burung di Jawa Barat, peluang besar masih terbuka lebar.

Sangkar burung adalah salah satu fasilitas yang dibutuhkan para pecinta burung untuk memelihara. Bukan hanya sebagai rumah burung saja, sangkar terkadang menjadi ajang pamer pada saat penghobi mengiikuti lomba. Ada banyak sekali jenis sangkar mulai dari bentuk, material hingga penampilan atau warnanaya. Bagaimana jika membuat sangkar burung merupakan peluang usaha yang besar dan bisa Anda nikmati hasilnya langsung? Komunitas sangkar burung di Indonesia sangatlah banyak terutama di wilayah Jawa Barat. Jika Anda ingin memanfaatkan kesempatan ini menjadi peluang usaha terbesar, dalam menjaga penampilan sangkar burung Anda bisa memilih produk cat sangkar yang berkualitas.

Baca Juga : jadikan meja kafe jadi mengkilap dengan plitur kayu terbaik ini

Material sangkar sangat bervariasi tetapi yang paling diminati saat ini adalah material bambu. Material bambu sangat mudah dicari belum lagi harganya yang sangat murah, hanya bermodalkan material bambu dan juga cat berkualitas Anda bisa membuka usaha sangkar burung. Kesempatan untuk menjadi agen cat sangkar burung di Jawa barat juga terbuka lebar untuk Anda. Sangkar burung warna natural bisa Anda wujudkan bersama dengan produk Biovarnish.

Apa Keuntungan Menjadi Agen Cat Sangkar Burung Biovarnish?

cat -natural-untuk-sangkar-burung

Jika Anda tertarik menjadi agen cat sangkar Biovarnish di Jawa Barat apa saja sih keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Berikut ini keuntungan yang langsung bisa Anda rasakan segera:

  1. Profit tinggi, mengenai profi tinggi ini, Anda bisa menjual cat sangkar Biovarnih lebih dari harga aslinya. Harga ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keuntungan yang ingin Anda dapatkan. Sehingga profit paling tinggi bisa Anda rasakan.
  2. Khusus pembelian untuk agen akan diberikan diskon besar terlebih lagi untuk pendaftaran pada bulan Juli ini. Diskon yang besar Anda akan dapatkan secepatnya.
  3. Konsep pada penjualan. Anda akan konsen pada penjualan saja karena akan dibantu melalui promosi media online yang kami miliki seperti melalui website, sosial media lain seperti facebook dan instagram.
  4. Menjadi agen pertama. Selain keuntungan diatas, demi melancarkan usaha Anda kami hanya akan menempatkan satu agen di setiap satu kecamatan saja. Oleh karena itu Anda masih sangat berpeluang besar untuk menjadi agen cat sangkar Biovarnish pertama di daerah Anda.
  5. Marketing tools. Demi membantu Anda dalam melancarkan penjualan maka akan diberikan banyak tips aplikasi, brosur dan juga banner. Sehinga Anda akan lebih mudah memperkenalkan produk cat sangkar pada teman terdekat.

Cara Mendaftar Agen Cat Sangkar Burung di Cirebon

Bagi Anda yang sudah tertarik dan ingin bergabung menjadi agen cat sangkar burung di Jawa barat silahkan mengikuti tiga langkah mudah berikut ini:

  1. Pendaftaran, Anda bisa melakukan pedaftaran cepat dengan mengisi formulir di sini.

Anda bisa juga mendaftarkan melalui Whatss App atau telepon ke nomor 082219357640.

  1. Pesan produk. Anda bisa memesan produk cat Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Biovarnish Clear Coat sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diinfokan oleh costumer care kami. Lalu lakukan pembayaran dan konfirmasikan ke costumer care kami.
  2. Pengiriman barang. Segera setelah Anda melakukan pembayaran maka barang akan segera dikirim dan Anda bisa langsung menerima barang dengan alamat yang Anda kirimkan. Cek barang dan jika ada yang cat segera konfirmasikan pada costumer care kami. Anda sudah bisa menawarkan produk Biovarnish ke lingkungan sekitar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top