Produsen cat kayu terbaik Biovarnish Aman Untuk Sangkar Burung

Untuk finishing sangkar burung, perlu memperhatikan keamanan bahan cat yang digunakan. Gunakan cat yang aman dari produsen cat kayu terbaik BioVarnish.

Sangkar burung di Indonesia merupakan sebuah kebutuhan bagi penghobi burung untuk kenyamanan burung peliharaannya. Ketika mencari sangkar burung, penghobi biasanya lebih memperhatikan keindahan, kualitas dan kenyamanan sangkar burungnya.

Tidak jarang diantara mereka membuat sangkar burung sesuai dengan yang mereka hendaki. Namun, sebagian dari mereka masih tidak memperhatikan dari segi keamanan, dilihat dari mereka yang masih menggunakan cat solvent based. Untuk mengatasi bau dari cat solvent based, mereka biasanya mendiamkannya beberapa jam atau dijemur. Maka, untuk menghindari bau yang menyengat gunakan cat yang aman seperti produk dari produsen cat kayu terbaik BioVarnish.

Finishing Yang Tepat Untuk Sangkar Burung Dengan BioVarnish

Di Indonesia sendiri, masih banyak aplikator finishing masih menggunakan cat berpelarut solvent. Justru dengan cat berpelarut solvent berbahaya bagi kesehatan maupun lingkungan, bahkan juga berbahaya untuk burung yang dipelihara. Hal ini sangat riskan sekali apabila memilih cat yang berbahaya untuk sangkar burung yang berinteraksi langsung pada burung. Dampaknya tidak hanya mengganggu kenyamanan burung saja namun juga kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Maka diperlukan cat yang aman untuk aplikasi yang tepat pada sangkar burung, berikut aplikasi finishing yang tepat menggunakan cat yang aman dari produsen cat kayu terbaik BioVarnish.

  1. Bersihkan permukaan media (kayu, bambu) dari kotoran, debu maupun minyak. Ampelas terlebih dahulu permukaan media hingga benar-benar bersih dan rata.
  2. Setelah dirasa rata dan bersih, aplikasikan dempul menggunakan BioVarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori permukaan media. Gunakan pisau scrape searah dengan serat kayu, tunggu hingga kering selama ±20 menit. Kemudian ampelas permukaan media menggunakan kertas ampelas alumunium oxide no. 240.
  3. Agar hasil warna natural kayu pada sangkar burung lebih baik, gunakan BioVarnish Wood Stain dan campurkan air dengan perbandingan 2:1. Aplikasikan menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain menyeluruh ke permukaan media agar tidak brush mark atau sagging. Keringkan dengan diangin-anginkan selama ±60 menit, disarankan untuk tidak dikeringkan langsung dibawah sinar matahari. Kemudian ampelas permukaan media menggunakan kertas ampelas alumunium oxide no. 400.
  4. Untuk hasil lebih optimal, aplikasikan BioVarnish Clear ke seluruh permukaan media. Alangkah baiknya campurkan air dengan perbandingan 2:1 menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain. Tunggu hingga kering

Produsen Cat Kayu Terbaik BioVarnish

biovarnish

Cat kayu aman dari produsen cat kayu terbaik BioVarnish merupakan produk cat yang diformulasikan sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari regulasi EPA dan ECHA. Kelebihan lainnya seperti, cat lebih cepat kering, memiliki daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang baik, dan mudah diaplikasikan karena tarikan kuasnya yang ringan.

Aman untuk hewan peliharan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tidak berbau yang menyengat. Tertarik menggunakan cat yang aman dari produsen cat kayu terbaik BioVarnish? Segera hubungi customer service via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau Anda via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.