Produk Cat Dasar Kayu yang Bagus di Makassar untuk Segala Mebel

Bagi Anda pengusaha mebel di Makassar ini hadir produk Biovarnish sebagai cat dasar kayu yang bagus di Makassar Sulawesi Selatan.

Usaha mebel di seluruh Indonesia tidak terhitung jumlahnya baik itu yang sudah memasuki pasar ekspor dan juga lokal. Jenis kayu yang beragam dan tumbuh di Indonesia inilah yang membuat Indonesia kaya akan usaha mebel. Bagi Anda yang sudah memiliki usaha mebel pasti mengerti sekali apa saja yang dibutuhkan untuk memulai dan mengembangkan usaha ini.

Bagi Anda yang sedang merintis usaha di bidang mebel tentu saja harus banyak mempelajari apa saja yang dibutuhkan ketika mendirikan dan mengembangkan usaha mebel ini. Apa saja yang sangat dibutuhkan dari usaha mebel? Pertama Anda harus mendapatkan produk kayu dengan harga sesuai dan berkualitas, buyer Anda pasti akan memilih jenis kayu yang bagus dan juga memiliki harga paling rendah.

Baca Juga : cat kayu pintu yang bagus untuk segala macam material bahan kayu

Karena banyaknya usaha mebel di Indonesia tentu saja persaingannya sangat ketat. Jika Anda tidak bisa memberikan apa yang diinginkan buyer pasti sudah tentu Anda akan kehilangan pelanggan. Kedua Anda harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam mebel baik dari segi desain, bahan perekat serta bahan dinishing yang harus digunakan.

Pada bagian ketiga ini Anda membutuhkan banyak referensi bahan finishing karena banyak sekali merk bahan finishing yang ada di Indonesia. Jika tujuan Anda ingin masuk ke pasar luar negeri tentu saja Anda membutuhkan bahan finishing yang aman dan ramah lingkungan, berkualitas dan harga sepadan dengan kualitas yang diberikan.

Merk yang bisa Anda gunakan dan sudah terkenal memasuki pasar ekspor adalah Biovarnish. Mulai dari dempul kayu hingga clear produk ini memenuhi kualitas ekspor. Dari segi keamanan sudah mengikuti standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (Enviromental Protection Agency). Ketika sebuah produk finishing mengikuti kedua regulasi tersebut maka tentu saja kandungan logam berat yang ada sudah dibatasi bahkan ada beberapa macam logam berbahaya bagi kesehatan manusia tidak digunakan seperti formalin, merkuri bahkan timbal, dll.

Kelebihan Cat Dasar Kayu yang Bagus Biovarnish

Jika melihat dari kelebihannya, maka Anda akan menemukan segudang manfaat yang tentu memenuhi standar internasional. Bahkan cara aplikasinya sangat mudah yaitu hanya dengan kuas dan juga air. Untuk kelebihan-kelebihan Biovarnish Anda bisa melihat dari penjabarannya berikut ini:

Cat Dasar Kayu Yang Bagus di Makassar Untuk Mebel

  1. Berbahan dasar acrylic water based, yaitu produk dengan bahan dasar air dan juga resin. Bahan dasar air ini sangat disarankan untuk finishing furniture karena tidak mengandung logam berat seperti cat pada umumnya.
  2. Aplikasi mudah, Biovarnish adalah produk yang bisa diaplikasikan dengan kuas maupun spray. Jadi bagi Anda pemilik usaha mebel untuk menghemat waktu bisa menggunakan spray system. Bahkan jika diaplikasikan dengan kuas juga sangat ringan dan tidak akane meninggalkan brush mark.
  3. Cepat kering, ketika sebuah produk cat cepat kering tentu akan mempercepat proses produksi. Salah satunya adalah Biovarnish. Produk Biovarnish dapat kering dan siap untuk dilakukan proses selanjutnya setelah 1 jam bahkan tanpa dijemur pada panas matahari seperti cat solvent.
  4. Transparansi baik, jenis transparansi ini tentu saja sangat tinggi karena tidak mengandung formalin yang biasanya memberikan efek yellowing. Efek yellowing ini biasanya disebabkan karena kandungan amonia atau formalin yang tinggi. Karena Biovarnish sama sekali tidak mengandung formlain tentu saja tidak akan ada efek yelllowing.
  5. Tahan air, tahan panas, tahan gores. Ketiga hal ini sangat penting karena mebel bisa saja terkena panas atau hujan secara langsung seperti garden furniture. Hal ini menjadi keuntungan Anda dan mebel bisa menjadi lebih tahan lama.
  6. Anti Rayap, salah satu keebihan yang dibutuhkan mebel adalah anti rayap. Cat Biovarnish mengandung formula yang tidak disukai rayap sehingga akan menghalau rayap menggerogoti mebel Anda.

Tempat Jual Cat Dasar Kayu yang Bagus Biovarnish di Makassar

Saat ini Anda yang berada di wilayah Makassar bisa langsung mendatangi agen kami di Makassar untuk membeli produk Biovarnish yang sangat banyak manfaatnya ini. Langsung saja menghubungi Bapak Randy Losari di alamat Jalan Sungai Pareman Lorong 58 No. 18, Makassar atau menghubungi ke nomor 081342039833. Anda juga bisa berkesempatan menjadi agen kedua kami  dan meraih kesempatan yang bagus untuk meraih keuntungan yang tinggi.

Untuk mendaftar menjadi agen Biovarnish silahkan menghubungi costumer care kami di nomor 082219357640.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top