Agen Cat Kayu Water Based Biovarnish di Yogyakarta yang Terdekat

Kota Yogyakarata yang kaya akan budaya dan juga keramah tamahan warganya memiliki segudang potensi usaha yang sangat menguntungkan. Salah satunya adalah usaha kerajinan yang dimiliki oleh sebagai besar masyarakat Yogyakarta. Oleh karena itu banyak sekali produk pendukung yang dibutuhkan untuk menampingi produk kerajinan menjadi olahan atau hasil karya yang mengagumkan.

Salah satu produk pendamping yang seringkali terlupakan atau dianggap biasa adalah produk finishing kerajinan. Produk finishing untuk kerajinan pun bisa digunakan tergantung dengan jenis kerajinan yang diproduksi.

Baca Juga : Daftar harga politur air Biovarnish terlengkap

Agen Cat Water Based Biovarnish Terbaru Di Yogyakarta

Produk kerajinan yang banyak dihasilkan menggunakan bahan dasar serat alam seperti kayu, bamboo, rotan, enceng gondok, pelepah pisang hingga anyaman pandan. Ada banyak sekali bentuk kerajinan yang bisa Anda dapatkan mulai dari tikar, tas, keranjang bahkan hingga berbagai macam furniture berukuran besar hingga kecil.

Serat alam sebagai bahan baku kerajinan membutukan perlindungan dari bahan finishing. Serat alam memiliki pori-pori atau permukaan yang berpori sehingga perlu ditutup agar tidak berfungsi lagi menyerap kelembaban yang akan merusak barang kerajinan yang telah dibentuk.

Selain memberikan perlindungan bahan finishing juga memiliki kemampuan untuk memberikan penampilan yang menarik. Dengan berbagai macam warna yang disediakan Anda bisa mewarna kerajinan menjadi tampilan sesuai selera sendiri atau sesuai pesanan dari konsumen.

Pusat Kerajinan Kayu Perlu Cat Yang Aman

Berbicara maslaah bahan finishing atau cat maka ada banyak sekali macam dari bahan finishing tersebut. Bagi Anda yang ingin mendapatkan bahan finishing ini Anda bisa menggunakan cat kayu water based yang aman dan juga ramah lingkungan.

Alasan Anda harus menggunakan cat yang aman dan juga ramah lingkungan tentu saja karena alasan kesehatan. Anda tentu tidak ingin mendapatkan hasil finishing yang menggunakan bahan cat berbahaya kemudian kerajinan Anda akan membahayakan orang yang menggunakannya.

Selain alasan kesehatan, cat water based juga memiliki kualitas lebih dibandingkan bahan finishing konvensional yang dari dulu sering digunakan yaitu cat solvent. Anda akan menggunakan cat yang hemar biaya karena produk pelarut yang digunakan adalah air dan bukan thinner.

Cat water based selain aman juga akan memberikan hasil finishing yang memuaskan. Tampilan transparan yang bagus tidak hanya bertahan sementara namun bisa mencapai beberapa tahun. Cat water based juga memiliki keunggulan lebih mudah untuk diaplikasikan yaitu dengan cara dikuas dan kecepatan kering yang menakjubkan.

Proses kering yang tidak membutuhkan panas matahari tentu akan memberikan kecepatan produksi kerajinan dibandingkan dengan cat solvent yang membutuhkan panas matahari untuk kering. Belum lagi bau yang dihasilkan cat solvent sangat menyengat dan berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Jadi jangan sampai Anda salah menggunakan cat untuk kerajinan yang ada di rumah karena lapisan terakhir dari cat akan menentukan penampilan, perlindungan dan juga menentukan apakah keamanan kesehatan Anda juga terjamin.

Produk Cat Aman dari Agen Cat Biovarnish Yogyakarta

Mengenai keamanan produk cat water based, belum tentu semua produk akan memiliki tingkat keamanan yang sama. Jika Anda menggunakan cat water based Biovarnish Anda akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal karena cat kayu ini memang dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Pembuatan produk Biovarnish sendiri sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan rendah VOC. Produk rendah VOC (Volatile Organic Compound) tidak akan menyebarkan racun di dalam udara seperti halnya cat solvent.

Agen Cat Water Based Biovarnish Terbaru Di Yogyakarta

Maka produk cat aman seperti cat water based Biovarnish adalah produk yang sangat cocok digunakan sebagai bahan finishing kerajinan kayu. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak mengecewakan.

Bahkan kemudahan aplikasi pun akan memberikan hasil yang maksimal yaitu hanya menggunakan kuas dan juga air saja. Anda akan mendapatkan hasil finishing yang memuaskan dan pilihan warna beragam ada 20 pilihan warna natural.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk ini maka bisa datang langsung ke agen cat kayu Biovarnish di Yogyakarta yang menyediakan produk cat aman dan ramah lingkungan. Untuk mengakses agen Anda bisa datang langsung ke alamat Jalan Raya Janti no. 87 Ringroad Timur. Anda bisa menghubungi agen Yoga Romero langsung ke nomor 08122-7227-099.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top