Tak Mau Ketinggalan Tren? Ini Prediksi Tren Warna dan Furniture 2018

Ketika penghujung tahun telah berakhir maka untuk pergantian tahun akan cepat sekali menggantikan tahun yang lama. Artinya tahun yang baru akan datang bersama dengan hal-ha baru yang perlu banyak dirubah. Misalnya saja desain dan juga warna rumah.

Mungkin untuk desain rumah, Anda tidak akan merubah banyak namun untuk warna tentu saja bukan hal yang sulit untuk dirubah. Khususnya jika Anda ingin mendapatkan suasana yang baru di tahun yang baru ini. Nah oleh karena itu trend warna yang baru sangat diperlukan untuk mendapatkan suasana yang baru.

Baca Juga : tips memilih cat kayu terbaik untuk kusen dengan warna yang sedang tren

Jika di tahun 2017 ini warna gray adalah warna yang menjadi trend, akankah warna abu-abu tetap bertahan di tahun 2018? Lalu bagaimanakah dengan furnitur warna natural yang selalu muncul dari tahun ke tahun? Apakah ada perkembangan signifikan di tahun 2018 ini? Menurut para desainer di Eropa baik itu di Perancis, Inggris dan juga Italia untuk warna natural kayu masih mendominasi untuk penggunaan pada furnitur.

Penggunaan furnitur sofa kayu pada gaya di dalam ruangan adalah hal yang sangat sering dilakukan. Sofa kayu memiliki keunikan tersendiri yang membuat banyak disukai orang. Bahkan keindahan dari sofa kayu yang dirancang untuk desain mid century akan menambahkan kelembutan di dalam ruangan.

Jika melihat perkembangan dari warna, di tahun 2018 nanti banyak yang memprediksikan bahwa warna warna cerah akan menjadi booming seperti warna kuning, warna merah, warna biru dongker tak ketinggalan warna pink juga akan mendominasi.

Salah satu trend setter desain dan juga warna pada furnitur serta rumah yaitu Milan design week yang diselenggarakan setiap tahunnya di bulan April, di tahun 2018 nanti perhelatan akbar ini juga akan diselenggarakan. Nah untuk itu Anda bisa menunggu trend apakah yang nantinya akan didapatkan pada acara ini.

Namun tidak ada salahnya prediksi trend dilakukan agar bisa mempersiapkan dengan baik bagaimana warna yang akan Anda dapatkan nanti di tahun 2018. Dalam mempersiapkan acara Milan design week kini banyak sekali yang dapat dilihat untuk menyambut warna yang akan muncul di tahun 2018 adalah warna-warna terang dan juga colorfull.

Warna pink banyak ditemukan salah satunya di Maison et Objet khususnya untuk warna milenial pink. Tak hanya itu warna lain seperti warna violet dan dark turquise yang sangat cocok. Banyak juga warna-warna hijau mulai dari tingkatan hijau tua hingga muda. Jika di Milan banyak sekali warna cerah, lalu bagaimana peranan warna natural dam home design?

Kembali lagi pada masalah sofa kayu. ya permainan material kayu memang tidak pernah habis bahkan kali ini material kayu juga masih banyak digunakan sebagai sofa di dalam ruangan dengan pilihan warna natural. Seorang desainer luar negeri Corine Maggio juga telah menyatakan bahwa material kayu adalah material yang cocok digunakan  sepanjang masa.

Peranan kayu pada berbagai macam gaya sangat luas sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai desain interior. Kayu juga merupakan material yang sangat kuat dan sangat bagus digunakan dalam rumah keluarga.

Warna yang akan keluar di tahun 2018 ini pasti sangat membuat penasaran dimana warna-warna yang akan mendominasi di dalam ruangan Anda, serta merk cat apakah yang seharusnya Anda gunakan untuk menghiasi warna dari furnitur kayu di rumah.

Melihat konsep go green yang seringkali dicanangkan mulai awal tahun 2017 sebaiknya Anda juga menggunakan produk cat yang juga aman dan ramah lingkungan yaitu cat water based. Produk cat water based adalah produk cat yang akan membantu Anda menjaga keramahan lingkungan dengan tidak mengeluarkan banyak gas organik yang menimbulkan polusi di dalam udara.

Kini cat kayu Biovarnish hadir untuk Anda di tahun 2018 demi menghiasi ruangan Anda dengan furniture berwarna natural sepanjang tahun. Jika Anda ingin mendapatkan produk cukup membelinya melalui kantor cabang yang berada di wilayah Cirebon dengan alamat Jalan Kisabalanang no.23 Megucilik, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45154. Anda juga bisa menghubungi ke nomor 0231-230759.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top