Jangan Ketinggalan, Dapatkan Produk Biovarnish di Agen Ponorogo Ini

Proses finishing yang tidak bisa dilupakan, menuntut Anda untuk mendapatkan produk cat kayu yang bagus dan berkualitas dari segi perlindungan dan juga dari segi tampilan. Kedua sisi ini bisa Anda dapatkan apabila menggunakan cat kayu Biovarnish. Produk ini adalah cat kayu water based yang aan dan juga ramah linkungan. Proses aplikasi yang mudah untuk hasil sempurna bisa Anda dapatkan dibandingkan menggunakan produk yang lain seperti harus diaplikasikan menggunakan spray system untuk hasil yang sempurna. Menggunakan produk Biovarnish tidak perlu menggunakan bahan pelarut solvent baik itu thinner atau spiritus seperi pernis kayu lainnya.

agen-biovarnish-ponorogo

Proses pembelian yang mudah di dukung oleh agen-agen yang tersebar di seluruh Indonesia salah satunya adalah agen di Ponorogo. Bagi Andab yang berdomisili di kota Ponorogo kini tidak perlu lagi mengakses produk Biovanrish dari pusat yaitu Yogyakarta, melainkan dapat membeli langsung di kotoa Ponorogo. Jika Anda membeli melalui agen Ponorogo tentub saja kecepatan mendapatkan produk akan lebih baik dibandingkan jika Anda membeli dari kota Yogyakarta yang akan menghabiskan waktu dalam tahapan pengiriman.

Melalui agen cat kayu Biovarnish Ponorogo, Anda bisa mendapatkan tiga produk Biovarnish dimulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat tampilan gloss maupun doft. Jika Anda ingin mendapatkannya maka Anda bisa membelinya melalui agen di Ponorogo. Ketiga produk Biovarnish tersebut akan membentuk lapisan film yang sangat kuat dan juga memiliki banyak kelebihan seperti anti jamur, anti rayap, tahan goroes dan tahan perubahan cuaca yangs eirng mengakibatkan tampialn luntur atau rusak.

Hasil Transparan Menggunakan Cat Kayu Biovarnish

AGEN-BIOVARNISH-PONOROGO

Produk pengganti plitur solvent seperti shelac india, inilah dimana produk Biovarnish patut Anda gunakan. Tidak seperti plitur, cat kayu Biovanrish memiliki hasil finishing yang lebih transparan. Ini disebabkan oleh cat kayu Biovarnish tidak mengandung bahan logam berat speerti formalin yang menjadi penyebab utama efek yellowing pada kayu.  Adanya efek yellowing ini akan sangat mempengaruhi tampilan dair furnitur. Misalnya saja Anda akan melakukan finishng pada kayu jati yang berharga ratusan juta. Lalu Anda menggunakan plitur solvent dan dalam beberapa bulan, furnitur berubah menjadi kusam karena adanya efek menguning dan serat kayu tidak terlihat dengan jernih lagi.

Bahan dasar air yang digunakan untuk membuat cat kayu Biovarnish memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil finishing transparan yang bertahan lama. Tak akan ada efek yellowing yang akan muncul oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir jika mengaplikasikannya pada furnitur yang bernilai ratusan juta.

Melihat potensi penggunaan cat kayu Biovanrish yang sangat besar ini, bagi Anda yang tinggal di Ponorogo tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Terutama wilayah Ponorogo yang terkenal dengan kerajinan anyaman bambu dan juga ukiran. Kerajinan-kerajinan ini membutuhkan lapisan dari cat kayu water based Biovarinish yang sangta kuat dan juga menarik. Nah untuk itu dapatkan sekarang juga di Toko Babe Warerhouse Jalan Lawo no. 73 Nologeten Ponorogo atau hubungi sekarang juga di 0823-0136-5793.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top