Dapatkan Produk Cat Aman melalui Agen Cat Kayu Biovarnish di Padang

Apakaha dan pengrajin di kota Padang dan masih menggunakan cat solvent untuk finishing? Saatnya Anda mulai beralih menggunakan cat kayu water based yang lebih aman dan juga ramah lingkungan. Produk water based tidak seperti solvent based yang mengandung banyak sekali logam berat. Penggunaan logam berat pada cat water based dilarang bahkan jika adan kadarnya sangatlah sedikit. Jika Anda sudah memiliki kesadaran untuk menggunakan cat kayu water based, maka dimanakah Anda akan mendapatkannya?

Produk biovanrish hadir di kota Padang sehingga bagi Anda yang membutuhkannya tidak perlu lagi memesannya dari Pulau Jawa yang membutuhkan waktu lama bahkan berhari-hari. Apabila pesanan kerajinan meningkat maka pesanan tidak akan selesai tepat waktu. Nah kini agen Biovanirhs sudha hadir di kota Padang. Bagi Anda pengrajin kayu atau rotan yang membutuhkan finishing dengan cat kayu water based dapat menghubungi agen yang berada di Padang Sumatra barat sekarang juga.

Kerajinan Padang Yang Membutuhkan Cat Water Based

Kota Padang memang terkenal dengan kain songket dan kerajinan perak yang menyerupai miniatur rumah gadang. Tidak hanya itu banyak juga kerajinan yang terbuat dari serat alam seperti rotan dan juga kayu. Untuk kerajinan kayu biasanya dihiasi dengan ukiran sedangkan untuk rotan biasanya memiliki bentuk yang unik untuk dijadikan furniture.

Ukiran kayu Padang, kerajinan ukiran kayu dari padang ini cukup terkenal. Bentuk ukiran mengaciu pada alam seperti tanaman dan juga bunga. Untuk ukiran ini biasanya digunakan sebagai dinding rumah gadang. Tetapi untuk wisatawan para pengrajin memebentuknya lebih kecil untuk dijadikan oleh-oleh dan cinderamata. Nah untuk kerajinan ukiran ini cat kayu Biovarnish water based akan mengubah ukiran menjadi lebih terlhat natudal dan tahan lama.

Rumah gadang, untuk rumah gadang atau rumah adat panggung di Padang menggunakan material kayu. Agar rumah bisa bertahan lebih lama maka dibutuhkan lapisan cat. Untuk rumah yang akan ditinggali tentu saja dibutuhkan cat yang aman dan ramah lingkungan seperti cat kayu water based Biovarnish. Pilihan warna natural akan memperlihatkan rumah gadang menjadi lebih terlihat asli dan bukan modern.

Furniture rotan, Sumatra Barat merupakan penghasil rotan dengan kualitas nomor satu di Indonesia setelah itu baru rotan di Pulau Jawa, Kalimantan dan daerah lainnya.  Produksi rotan di Sumatra Barat terdapat pada kepulauan Mentawai, Pasaman, Sijunjung dan Dharmasraya. Kemudian rotan tersbut diolah oleh pengrajin di Padang. Nah bagi Anda pengrajin rotan di Padang sebaiknya untuk finishing furniture rotan gunakanlah cat kayu water based Biovanrish yang aman dan ramah lingkungan.

Cara Menghubung Agen Cat Kayu Biovarnish Di Padang

Mengingat pentingnya peranan dari cat kayu di Padang untuk berbagai jenis kerajinan bahkan hingga finishing rumah gadang juga membutuhkan cat water based. Anda tidak bisa menunda lagi untuk membelinya. Temukan agen Biovarnish kami di Padang, Anda bisa langsung menghubungi agen kami Bapak Ilham Mareta yang berlokasi di  Jln Durian Blok G7 Wisma Indah 2 Kel Kampung Lapai Kec Nanggalo Kota Padang Sumatera Barat. Anda juga bisa menghubungi via tekepon atau Whatss App di nomor 0813-6344-7447.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top