Menilik Untungnya Menjadi Distributor Cat Kayu Water Based Biovarnish

Cat kayu adalah bahan finishing yang banyak dibutuhkan para pengusaha mebel dan juga kerajinan. Bahkan tidak hanya pengusaha saja, kini bahan finishing furniture banyak dicari oleh para kontraktor untuk finishing pembuatan rumah yang terbuat dari kayu. Para penghobi yang biasanya membeli dalam bentuk eceran juga sangat mendukung peran kebutuhan dari cat kayu.

Di Indonesia sendiri jenis cat kayu water based banyak dicari dan juga banyak dibutuhkan karena masalah keamanan dan juga kesehatan. Berbeda dengan produk cat solvent yang mengandung logam berat yang sangat berbahaya apabila digunakan di dalam ruangan. Tidak baik bagi kesehatan aplikator cat dan pengguna bahan finishing.

Gali Potensi Dari Untungnya Distributor Cat Kayu Water Based Biovarnish

Kini cat kayu water based menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan bagi Anda yang sedang mencari jenis bisnis baru di bidang bahan finishing. Cotohnya saja Ilham Mareta, distributor cat kayu Biovarnish yang bisa meraup banyak omset hanya dengan 10 karton cat kayu Biovarnish.

Ilham Mareta seorang pedagang berbagai macam alat pertanian dan alat berat lainnya ini berasal dari Kota Padang Sumatera Barat. Ia memulai bisnis dengan produk cat kayu water based Biovarnish di tahun 2017. Awalnya Bapak Ilham mendaftar sebagai agen Biovarnish kemudian hanya dalam waktu 4 bulan saja ia sudah bisa menjadi distributor Biovarnish dan mulai mendapatkan omset yang lebih tinggi lagi.

Diawali dengan hobinya tentang dunia kayu dan mengikuti salah satu komunitas hobi kayu Indonesia, ia mengatakan mendapatkan informasi mengenai keagenan Biovarnish. Menurutnya  potensi bahan finishing water based khususnya di kota Padang sangat tinggi. Karena masih sangat sedikit produk cat water based yang bereda di wilayah Padang dan sekitarnya.

Lalu setelah awal mendaftar menjadi agen cat kayu Biovarnish Bapak Ilham membuka gerai di alamat Jalan Durian Blok G7 Wisma Indah 2, Kampung Lapai, Naggali, Kota Padang, Sumatera Barat.  Semua penjualan dilakukan secara langsung ke banyak toko bahan bangunan dan juga melalui media online. Sehingga tidak hanya wilayah Padang dan sekitarnya saja yang dilayani namun bisa lebih luas lagi.

Bapak Ilham juga menyampaikan pada tim redaksi bahwa produk cat kayu water based Biovarnish adalah produk cat water based yang paling banyak dicari dan dibutuhkan. Jika dibandingkan dengan produk water based lainnya yang juga beredar di Padang, Biovarnish memiliki kualitas tampilan dan juga perlindungan yang diberikan pada substrat kayu.

Dari segi tampilan, cat kayu Biovarnish mampu memberikan transparansi yang akan memperlihatkan serat kayu. Proses aplikasinya yang sangat mudah yaitu menggunakan kuas menjadi rujukan para penghobi dan juga para pengrajin yang ingin melakukan finishing produknya dengan mudah.

Kecepatan kering produk Biovarnish menjadi unggulan yang paling banyak dimanfaatkan. Proses keringnya yang tidak membutuhkan panas matahari menjadi andalan ketika musim hujan tiba. Sehingga para pengrajin tetap dapat melakukan proses finishing tanpa harus menunggu adanya panas matahari.

Bagaimana Memulai Bisnis Agen Cat Kayu Biovarnish Seperti Bapak Ilham?

Melihat potensi menjadi agen cat kayu Biovarnish sangat tinggi bahkan tidak hanya di wilayah Sumatera saja, maka Anda bisa mempertimbangkan bahwa bisnis ini benar-benar sangat menguntungkan. Jika Anda ingin memiliki usaha menjadi agen cat kayu Biovarnish di wialyah Anda , caranya sangat mudah. Apalagi jika Anda berada di wilayah Depok, Bogor, Purwakarta, dan Karawang.

Kebutuhan pengrajin anyaman rotan di Karawang dan Purwakarta akan bahan finishing water based belum terpenuhi secara baik. Jadi jika Anda ingin menjadi agen Biovarnish bsia mendapatkan keuntungan dengan memenuhi kebutuhan para pengrajin tersebut.

Nah untuk bisa memulai keagenan maka Anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi agen cat kayu Biovarnish. Hubungi langsung costumer service yang tersedia dalam situs ini. Anda akan mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai syarat mudah menjadi agen cat kayu Biovarnish.

Gali Potensi Dari Untungnya Distributor Cat Kayu Water Based Biovarnish

Akan sangat mudah jika Anda ingin menjadi distributor cat kayu Biovarnish. Karena sudah terbukti bahwa Bapak Ilham dapat menjadi distributor hanya dalam waktu enam bulan berawal dari menjadi agen. Anda juga akan mendapatkan materi bisnis khusus untuk pengembangan usaha.

Tertarik menjadi agen? Daftarkan diri Anda sekarang juga dan raih keuntungan secepatnya.

Lalu bagaimana cara bergabung agen cat kayu Biovarnish di wilayah Sumatera? Anda bisa langsung datang ke Istana Kayu milik Bapak Ilham dan mendaftarkan diri menjadi agen cat kayu Biovarnish di wilayah Sumatera.  Jika Anda ingin mendapatkan informasi syarat dan ketentuan bisa langsung menghubungi ke nomor 081266843330  atau ke nomor 081363447447.

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

Biovarnish

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– Biovarnish on Bukalapak ——–

——– Biovarnish on Shopee ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

Anti Rayap Jamur Kayu Terbaik

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Info News"

Youtube Channel

Logo Biopaint

About Us

CAT KAYU merupakan website yang memuat artikel tentang finishing menggunakan cat plitur dan pernis kayu, perawatan, serta pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 catkayu.com - All Right Reserved.