Agen Cat Kayu Biovarnish Jambi Menyediakan Cat untuk Pengrajin

Apa kabar pengrajin kayu di kota Jambi? Kota Jambi adalah kota yang terkenal dengan produk kerajinan kayu. kerajinan kayu di kota Jambi sendiri sudah terkenal sejak zaman dahulu dapat dibuktikan dengan banyaknya peningalan kayu dari nenek moyang yang berupa rumah, furnitur dan berbagai peralatan atau hiasan lainnya. Poerkembangan kerajinan kayu di propinsi Jambi ini sangat pesat karena pencarian bahan baku kayu yang sangat mudah. Contoh saja seperti jenis kayu mahoni, jati, pinus dan kayu lainnya.

Mayoritas kota Jambi berpenghasilan sebagai pengusaha distributor kayu atau mebel, nah sebagai pengrajin maka Anda memiliki peluang besar untuk menciptakan berbagai macam karya dari kayu yang bisa atau layak untuk ekspor. Nah disinilah letak kebutuhan Anda terhadap agen cat kayu Biovarnish di Jambi. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka berkembanglah bersama dengana agen cat kayu Biovarnish di Jambi.

Bersama dengan agen cat kayu Biovarnish Anda akan dapat lebih mudah memebli produk cat kayu Biovarnish yang sangat bagus da direkomendasikan untuk ekspor. Karena kualitasnya yang sangat tinggi Anda juga tidak perlu ragiu untuk menggunakannya pada furnitur dalam rumah sendiri. Pembelian produk Biovarnish melalui agen bisa datang langsung ke toko atau bisa menghubungi ke nomor agen yang aktif.

Keuntungan Pengrajin Kayu Menggunakan Cat Kayu Biovarnish

Jika pengrajin banyak yang menggunakan cat kayu Biovarnish maka Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Berikut ini hal yang akan didapatkan oleh para pengrajin dengan menggunakan cat kayu Biovarnish.

  1. Jika Anda ingin membeli produk cat kayu Biovarnish melalui agen maka Anda akan dengan mudah dan cepat mendapatkan cat kayu Biovarnish tanpa menunggu waktu pengiriman yang biasanya harus dilakukan ketika membeli melalui pusat di jogja.
  2. Cat akan lolos ekspor. Seperti yang telah diterangkan sebelumnya, cat kayu Biovarnish akan mendukung proses ekspor mebel. Karena tingkat keamanan yang tinggi dari segi kandungan atau formulasi maka dapat dipastikan bahwa mebel yang akan di ekspor pasti akan lolos uji ekspor.
  3. Tampilan sempurna. Sebagai cat water based produk cat kayu Biovarnish akan memberikan hasil tampilan yang sempurna yaitu transparan. Lapisan film yang transparan ini akan memperlihatkan serat kayu yang terdapat pada kayu.
  4. Hemat budget, pernahkah Anda pernah membandingkan berpaakah jumlah budget yang akan Anda keluarkan dengan cat kayu Biovarnish dibandingkan dengan produk cat solvent? Harga dari cat kayu water based memang lebih mahal dibandingkan dengan solvent namun untuk bahan pelarut menggunakan air Anda tidak perlu membeli kembali. Jika Anda menggunakan cat solvent maka Anda harus membeli produk pelarut thinner yang harganya juga tidak murah.
  5. Tampilan bebas brush mark. Proses aplikasi cat kayu Biovarnish bisa menggunakan kuas dan hasilnya tidak akan meninggalkan bekas brush mark sama sekali. Anda bisa mendapatkan hasil finishing yang halus dan juga rata.

Alamat Agen Cat Kayu Biovarnish di Jambi

Agen-Biovarnish-Jambi

Jika Anda ingin segera membeli produk cat kayu Biovarnish maka Anda bisa datang langsung ke Toko Setra Galeri di Jln.Pangeran Hidayat Ruko No.76-77 Simpang Kawat -Kota Jambi. Jika Anda ingin menanyakan stok terlebih dahulu ke nomor Tlp 0813 9333 3380 /0813 2883 8380.

Pembelian produk Biovarnish akan dilayani satu seri mulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat. Anda bisa mendapatkan produk dengan mudah sekaligus memilih jenis warna yang diinginkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top