Cek Harga Plitur Kayu Termurah Disini dan Dapatkan Produk yang Aman

Masih bingung harus mencari plitur yang murah dengan kualitas yang bagus. Disini Anda dapat mengecek harga plitur kayu termurah di Indonesia.

Plitur sering digunakan untuk pengusaha menengah ataupun DIY karena cara penggunaannya yang lebih mudah. Dengan kualitas warna natural kayu yang bagus dan memiliki harga yang murah menjadi alasan bahwa plitur sering digunakan untuk finishing.

Selain memperhatikan kualitas dalam memilih plitur atau politur, hal yang perlu diperhatikan adalah harga. Sebab, dengan mengetahui harga plitur kayu jati dan untuk kayu lainnya maka Anda akan lebih bisa mengontrol biaya produksi Anda.

Daftar Harga Plitur Kayu Termurah

Dengan melihat harga plitur kayu terlebih dahulu dengan seksama, maka Anda akan lebih selektif yang cocok untuk kebutuhan finishing Anda. Kenapa terdapat perbedaan harga pelitur kayu meskipun mereka menggunakan bahan yang sama? Tentu, untuk hasil kualitas yang baik maka Anda akan memilih plitur dengan kualitas yang baik pula. Ya, salah satu yang membedakan harga plitur berbeda adalah kualitas bahan yang digunakan. Selain itu, proses produksi dan brand produk yang sudah dikenal di pasaran juga menjadi faktor harga berbeda.

Berikut daftar harga plitur kayu yang bisa Anda jadikan bahan rujukan sebelum membeli langsung produk langsung di toko:

Produk Harga/can
Bioavarnish Wood Stain 70.000
Avian 70.000
Mowilex 65.000
Propan 63.000
Aqua Politure 63.000
Ultran Politure P-03 63.000
Impra Woos Stain 61.000
Ultran Politure P-01 58.000
Alina 55.000

Harga politur di atas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan harga bahan yang keluar pada saat itu.

Pilih Plitur Kayu yang Ramah Lingkungan

Cat kayu tidak semua aman digunakan termasuk plitur yang tersebar di pasaran. sebagian cat yang tersebar di Indonesia didominasi dengan cat solvent based yang notabene berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. Kenapa berbahaya? Sebab, cat solvent based mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri atau formalin.

Tentu Anda sudah tidak asing dengan formalin, ya bahan ini biasanya digunakan sebagai bahan pengawet dan tidak disarankan untuk mengawetkan bahan lain termasuk cat. selain itu, cat solvnet juga mengandung VOC yang sangat tinggi.

VOC (Volatile Organic Compound) merupakan senyawa organik beracun yang sangat mudah menguap ke udara. Sebenarnya hampir semua bahan finishing mengandung VOC, namun yang membedakan aman atau tidak adalah kadar yang terkandung dalam cat. semakin sedikit kandungan VOC, artinya cat tersebut semakin aman untuk digunakan.

Cat kayu yang aman dan rendah VOC diantaranya adalah Biovarnish Wood Stain. Cat ini merupakan cat kayu yang menggunakan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standar keamanan internasional seperti US Enviromental Protection Agency (EPA) dan European Chemical Agency (ECHA).

Kedua regulasi ini adalah regulasi yang memberikan standar keamanan bahan kimia serta VOC pada bahan finishing terutama ketika akan masuk ke pasar Eropa dan Amerika. Biovarnish biasanya digunakan oleh industri mebel yang memiliki pasa internasional jadi cat ini dijamin aman. Karena cat yang sudah masuk ke pasar internasional tentu sudah lolos uji keamanan bahan dan VOC seperti yang tertera di atas.

Setelah melihat harga plitur kayu dan mengetahui cat kayu yang aman untuk digunakan finishing, apakah Anda telah memutuskan cat manakah yang akan Anda gunakan? Untuk mengetahui lebih detail atau pemesan produk Biovarnish Wood Stain, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7640, atau 📱 BBM : DA2FFD73

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

Biovarnish

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– Biovarnish on Bukalapak ——–

——– Biovarnish on Shopee ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

Anti Rayap Jamur Kayu Terbaik

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Featured"

Youtube Channel

Logo Biopaint

About Us

CAT KAYU merupakan website yang memuat artikel tentang finishing menggunakan cat plitur dan pernis kayu, perawatan, serta pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 catkayu.com - All Right Reserved.