Dapatkan Harga Cat Kayu yang Bagus Merk Biovarnish Termurah Di Sini

Lapisan cat pada perabotan kayu sangat diperlukan karena selain memberikan keindahan pada tampilan furniture, lapisan cat juga dapat melindungi kayu dari kerusakan yang disebabkan oleh debu atau jamur yang muncul karena ruangan yang lembab.

Cat kayu yang bagus saat ini merupakan cat water based, cat yang menggunakan bahan pelarut air. Jenis cat ini tergolong baru di Indonesia namun kualitas tidak kalah jauh dengan cat pada umumnya. Anda dapat menggunakan cat kayu Biovarnish yang memang diformulasikan sebagai pengganti cat solvent based seperti plitur atau pernis. Harga cat pernis kecil yang bagus Biovarnish tentu sangat terjangkau dan akan menghemat badget pengeluaran Anda.

Baca Juga : jual merk plitur kayu yang bagus untuk finishing kayu di rumah

Cat Water Based sebagai Finishing Perabotan Kayu

Cat water based dengan harga kayu yang bagus Biovarnish terjangkau justru akan menghemat pengeluaran Anda daripada menggunakan cat solvent based. Yang biasanya Anda harus membeli pelarut seperti thinner atau sejenisnya, dengan cat water based Anda cukup menggunakan air sebagai bahan pelarut yang bisa Anda jumpai di lingkungan sekitar Anda.

Terutama saat musim hujan seperti ini, Anda akan kebingungan ketika tidak muncul sinar matahari guna mengeringkan perabotan kayu. Sebagai alternatif, Anda membutuhkan bantuan sinar LED yang memiliki sinar ultraviolet menyerupai dengan sinar matahari namun tentu Anda juga akan mengeluarkan badget untuk listriknya. Sedangkan cat water based, tidak membutuhkan sinar matahari untuk mengeringkan justru dikeringkan pada tempat yang teduh.

wood-furniture

Karena Biovarnish diformulasikan sebagai pengganti plitur atau pernis maka aplikasinya pun sangat mudah. Sebab, Biovarnish memiliki daya rekat film yang kuat selain itu juga tarikan kuasnya yang ringan. Untuk mempermudah proses finishing berikut teknik aplikasi Biovarnish yang tepat:

  1. Ampelas kayu untuk menghilangkan kotoran atau sisa minyak yang masih menempel
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler dengan pisau palet untuk menutup pori-pori
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas, tunggu hingga kering selama 60 menit kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear untuk hasil maksimal

Harga Cat Kayu yang Bagus Biovarnish

Harga Biovarnish clear finish ini sangat terjangkau untuk ukuran kualitas serta keamanan bahannya, yaitu Rp. 99.000,-. Biovarnish sendiri termasuk jenis cat kayu yang aman sebab bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional sepert US EPA dan ECHA sehingga cat tersebut dijamin tidak mengandung bahan kimia, tidak beracun, tidak berbau dan rendah VOC.

Informasi dan pemesanan produk Biovarnish bisa menghubungi kontak berikut via  phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top