Merk Cat Kayu yang Bagus Biovarnish Bukan Hanya Sekedar Aman

Menjaga tampilan furniture memanglah penting, tapi akan jauh lebih penting jika memilih cat dari segi keamanan seperti merk cat kayu yang bagus Biovarnish ini.

Dalam memilih cat kayu yang digunakan untuk finishing furniture atau perabotan kayu, segi kualitas cat memang sangat perlu diperhatikan. Namun, akan jauh lebih baik jika memilih cat dari segi keamanan bahan cat terlebih dahulu.

Cat dengan kandungan bahan yang aman tidak akan membahayakan kesehatan serta lingkungan sekitar Anda. Salah satu cat dengan kandungan bahan yang aman adalah merk cat kayu yang bagus Biovarnish ini.

Cat Kayu yang Aman untuk Digunakan

Merk Cat Kayu Yang Bagus Biovarnish

Cat kayu yang masih mendominasi di Indonesia dan sering sekali digunakan untuk kebutuhan finishing baik furniture, perabotan, kerajinan atau pun refinishing adalah cat solvent based. Jenis cat solvent based bisa saja plitur, pernis, melamin, NC atau sejenisnya.

Namun, jika Anda sangat memperhatikan kesehatan orang-orang sekitar Anda bahwa sebenarnya cat ini sangat bahaya untuk digunakan. Sebab, cat ini mengandungan logam berat yang membahayakan kesehatan yaitu timbal, merkuri atau pun formalin. Dampak yang paling fatal penggunaan cat ini dalam jangkau waktu yang lama adalah kanker.

Mengingat dampak buruk dari cat solvent based, saat ini industri cat di Indonesia mulai mengembangkan cat kayu yang aman yaitu cat water based. Cat water based yang sudah terjamin keamanan dan kualitasnya adalah merk cat kayu yang paling bagus Biovarnish ini.

Merk Cat Kayu yang Bagus Biovarnish

Agen Cat Kayu Terbaik Biovarnish

Cat kayu yang bagus Biovarnish diformulasikan khusus sebagai cat kayu yang menggantikan cat solvent based seperti plitur. Sehingga sangat bagus digunakan untuk finishing dengan tampilan akhir natural atau transparan kayu.

Merk cat kayu yang bagus Biovarnish juga sangat aman digunakan karena kandungan bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency.

Tertarik menggunakan cat kayu yang aman? Hubungi kontak berikut untuk informasi dan pemesanan melalui phone maupun WhatsApp  ke no.+62 822-1935-7399, BBM : D69F376B, atau email : [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top