Dapatkan Tampilan Square Shelf Menarik dengan Cat Kayu Terbaik

Finishing square shelf dengan tampilan natural kayu akan jauh lebih hangat ketika diaplikasikan pada ruangan rumah Anda.

Rumah bergaya minimalis ataupun modern selalu memanfaatkan tempat untuk menaruh barang. Salah satunya lokasi yang sering diguankan adalah tembok, sehingga lebih efisien dan tidak memakan tempat. Untuk menyiasati tembok sebagai tempat menaruh barang atau penghias ruangan, biasanya menggunakan rak dinding.

Seiring berkembangnya design interior, rak dinding mulai didesign sedemikian rupan dan terkesan unika. Untuk tampilan rumah modern ataupun minimalis, tidak membatasi design sedemikian rupa namun tetap minimalis. Design yang sering ditemui adalah square shelf.

Baca Juga : dapatkan hasil finishing kusen kayu mengkilap dengan cat kayu terbaik

Bentuknya yang persegi menampilkan kesan yang unik apabila didesign dengan tepat. Selain designnya yang apik, yang perlu diperhatikan adalah saat finishing square shelf. Bertujuan untuk memperindah tampilan, Anda dapat mengkombinasikan warna cat sesuai dengan suasana ruangan Anda.

Agar hunian rumah terkesan indah, rak dinding selalu didesign dengan unik dan tampilan warnanya yang terang. Finishing square shelf dengan cat kayu terbaik berwarna natural juga dapat Anda gunakan untuk menampilkan kesan hangat dan bersih pada ruangan rumah.

Finishing Square Shelf yang Tepat

Square shelf sangat cocok jika ditempatkan pada ruang tamu atau space kosong namun selalu tampak oleh pandangan mata. Anda dapat mletakkannya di ruang keluarga, ruang santai atau ruang tamu. Untuk menampilkan kesan yang indah, Anda dapat menggunakan cat kayu terbaik Biovarnish dengan warna natural pada square shelf. Warna alami dapat Anda gunakan untuk memberikan kesan hangat.

Cat-kayu-terbaik-untuk-finishing-square-shelf

Berikut langkah-langkah finishing square shelf yang dapat Anda coba:

  1. Ampelas permukaan kayu hingga benar-benar bersih
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler ke seluruh permukaan kayu menggunakan pisau palet lalu ampelas.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas ke seluruh permukaan kayu. Tunggu hingga kering kurag lebih 60 menit lalu ampelas halus.
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear keseluruh permukaan kayu kemudian diamkan selama overnight.

Cat Kayu Terbaik dan Aman

Biovarnish merupakan cat kayu terbaik yang diformulasikan khusus sebagai pengganti cat solvent based seperti plitur. Sehingga sangat bagus digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu. Bahan yang digunakan juga aman sebab telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti US EPA dan ECHA.

Tertarik dengan cat kayu terbaik yang aman dan ramah lingkungan? Segera hubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no +62 822-1935-7399, dan BBM : D69F376B.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top