Tempat Grosir Cat Kayu Jati Biovarnish Ramah Lingkungan Aplikasi Kuas

Finsihing pada furniture diperlukan untuk memberikan tampilan yang menarik, selain itu juga berfungsi untuk melindungi furniture dari gangguan seperti jamur, serangga maupun debu. Apabila furniture tidak dilapisi cat, maka kayu akann mudah rusak dan lapuk. Begitu pula dengan furniture berbahan dasar kayu jati, walaupun kayu tersebut dikenal kuat dan keras apabila tidak dilapisi cat maka akan mudah diserang oleh jamu maupun serangga.

Alangkah baiknya selain memilih cat dari segi kualitas, pilih cat yang menggunakan bahan yang aman dan ramah lingkungan. Cat jenis ini bisa Anda dapatkan pada grosir cat kayu jati Biovarnish .

Finishing Cat Kayu Jati Pada Furniture

Grosir cat kayu jati Biovarnish menawarkan cat water based dengan tampilan akhir natural kayu. Cat ini cocok digunakan untuk segala jenis media kayu, MDF, plywood, bambu, rotan dan serat alam lainnya. Karena cat ini memiliki daya rekat film serta transparansi warna yang baik sehingga cocok diaplikasikan untuk kebutuhan finishing furniture maupun perabotan berbahan alam lainnya.

grosir kayu jati

Cat Biovarnish mudah diaplikasikan sebab tarikan kuasnya yang ringan dan cepat kering. perhatikan langkah-langkah finishing berikut untuk mendapatkan tampilan yang optimal pada furniture:

  1. Ampelas permukaan media untuk menghilangkan kotoran maupun minyak yang masih menempel.
  2. Jika perlu, gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori serta menyamarkan cacat pada kayu.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain yang dicampur air (2:1) menggunakan kuas yang dilapisi kain. Tunggu hingga kering selama 1 jam kemudian ampelas.
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear agar tampilan lebih optimal

Grosir Cat Kayu Jati Biovarnish

Cat kayu yang berkualitas bagus tentu memberikan tampilan akhir furniture lebih cemerlang. Seperti halnya produk dari grosir cat kayu jati Biovarnish yang menawarkan kualitas serta keamanan bahan yang sudah terjamin. Bahan yang digunakan pada Biovarnish memang diformulasikan sesuai dengan standarisasi keamanan bahan kimia dari regulasi ECHA dan US EPA.

Gunakan cat water based sedari sekarang demi kesehatan pekerja/pengguna maupun lingkungan sekitar Anda. Cat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki sasaran pasar nasional maupun internasional. Sebab, pasar internasional selalu memperhatikan keamanan bahan finishing sehingga Anda perlu waspada terhadap bahan finishing yang digunakan pada furniture.

Untuk mendapatkan produk dari grosir cat kayu jati Biovarnish , Anda dapat menghubungi bagian customer service via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top