Bingung Cari Agen Cat Kayu Biovarnish di Brebes? Ini Alamat Lengkapnya

Kebutuhan cat kayu Biovarnish kini bisa anda daatkan melalui agen cat kayu Biovarnish di Brebes. Bagi Anda yang tinggil di brebes dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi dimana harus mendapatkan cat kayu water based yang aman dan ramah lingkungan ini. Cat kayu Biovarnish adalah cat akrilik water based yang formulasinya sesuai dengan ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (Environmental Protection Agency). Cat yang pembuatannya sesuai dengan kedua regulasi tersebut sudah pasti bebas kandungan logam berat yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Cat juga rendah VOC (Volatile Organic Compound) yang artinya cat tidak akan menimbulkan polusi udara di dalam ruangan. Tidak akan ada logam berat yang mengkontaminasi udara di dalam ruangan khususnya di dalam ruangan anak.

AGEN BIOVARNISH BREBES

Cat kayu Biovarnish yang bebas bahan kimia ini juga memiliki tampilan yang menarik untuk hasil finishing natural. Finishing natural biasanya menitiberatkan pada tampilan yang serat kayu terliaht transparan. Hasil akhir yang bening tanpa adanya efek yellowing tentu saja sangat dibutuhkan furniture. Cat kayu yang berbahan dasar air khususnya Biovarnish akan memberikan efek tersebut. Untuk menghubungi agen Biovarnish di Brebes Anda bisa datang langsung ke alamat Jalan Ratu Jaya Desa Baros Kec, Ketanggungan Brebes Jawa Tengah ke toko Jaya Sentosa dan menghubungi ke nomor  0838-6123-4602.

Cara Menggunakan Cat Kayu Biovarnish

Bagi Anda para pemula yang masih belum mengenal merk cat kayu Biovarnish, tak perlu kahwatir karena Anda bisa melakukan pengecatan dengan cara yang mudah yaitu menggunakan kuas dan juga air. Jika Anda membeli cat kayu Biovarnish di agen maka ada tiga produk yang harus Anda dapatkan yaitu Biovarnish Wood Filler sebagai dempul kayu, Biovarnish Wood Stain sebagai pewarna kayu dan Biovarnish Clear Coat yang memiliki dua tampilan yaitu gloss dan juga doft.

Cara pertama yang harus Anda gunakan dimulai dari produk cat kayu Biovarnish Wood Filler. Cara menggunakannya adalah dengan pisau scrape yang diaplikasikan ke seluruh permukaan kayu searah serat. Lalu tunggu kering sekitar 20 menit tanpa dijemur di panas matahari. setelah kering lakukan pengamplasan dengan kertas amplas alumunium oxide no. 240 hingga halus dan serat kayu terlihat. Apabila masih banyak pori kayu yang belum tertutup maka Anda bisa mengulangi aplikasi ini hingga didapatkan permukaan yang tertutup rapat.

Jika Anda selesai menggunakan Biovarnish Wood Filler, lalu Anda bisa mempersiapkan Biovarnish Wood Stain yang warnanya telah Anda pilih. Campurkan dengan air perbandingan 2 bahan : 1 air kemudian diaduk hingga rata. Kuaskan ke seluruh permukaan kayu hingga rata searah serat kayu, tunggu sekitar 60 menit kemudian baru diamplas dengan kertas amplas no. 400. Anda bisa mengulangi aplikasi ini, dengan konsekuensi warna yang dihasilkan akan lebih gelap.

Lapisan terakhir adalah Biovarnish Clear Coat yang proses aplikasinya sama dengan Biovarnish Wood Stain.  Campurkan Biovarnish Clear Coat dengan air perbandingan 2 bahan : 1 air kemudian diaduk. Kuaskan ke seluruh permukaan hingga rata searah serat kemudian tunggu kering. Untuk kering sempurna dibutuhkan waktu semalaman.

Pengrajin Kayu Kota Brebes Bisa Membeli Di Agen Brebes

kerajinan-brebes-dengan-Biovarnish

Para pengrajin kayu di kota Brebes, Anda bisa mendapatkan cat kayu Biovarnish di agen Brebes, jika dulu Anda harus menunggu lama untuk pengiriman sekarang sudah tidak lagi. Anda bisa menghemat waktu dalam pembelian sehingga menghemat waktu produksi. Para pengrajin pasti membutuhkan waktu yang cepat untuk finishing terlebih jika sedang dalam proses produksi jumlah yang banyak. Untuk itu Anda dapat membeli cat kayu Biovarnish di agen Brebes.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top