Grosir Cat Kayu Water Based Biovarnish Berkualitas di Indonesia

Furniture merupakan kebutuhan pokok yang sudah melekat pada masyarakat dunia jika berhadapan dengan hunian seperti rumah, apartemen, hotel atau bahkan restaurant. Agar furniture awet dan tahan lama, langkah yang perlu dilakukan adalah finishing. Aplikasi cat pada furniture akan memberikan perlindungan pada furniture sehingga furniture tidak akan mudah rusak.

Agar terlindung dengan baik dan pengguna aman, gunakan cat kayu water based yang cenderung ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia. Hal tersebut sanngat cocok menggunakan cat dari grosir cat kayu water based Biovarnish.

 Aplikasi Cat Kayu Water Based Pada Furniture

hemat-dengan-cat-kayu-water-based

Cat water based memang diformulasikan sebagai pengganti cat kayu berbahan solvent seperti plitur atau pernis. Cat ini tidak mudah menguap di udara dan tahan air sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada furniture nterior maupun eksterior. Cat kayu water based yang baik digunakan salah satunya adalah produk dari grosir cat kayu water based Biovarnish.

Dalam aplikasi cat tentu harus memperhatikan langkah-langkah finishing yang benar begitu pula aplikasi Biovarnish. Sebab, apabila penggunaan kurang benar juga akan berakibat pada tampilan akhir. Maka dari itu, perhatikan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan hasil yang optimal:

  1. Ampelas permukaan media untuk menghilangkan kotoran atau pun sisa minyak.
  2. Untuk menutup pori-pori kayu atau menyamarkan cacat kayu, gunakan Biovarnish Wood Filler dengan pisau palet.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain agar hasil warna kayu lebih menonjol dengan perbandingan 2 Biovarnish: 1 Air. Tunggu hingga kering kemudian ampelas.
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear agar hasil akhir lebih optimal

Grosir Cat Kayu Water Based Biovarnish

BioVarnish

Cat dari grosir cat kayu water based Biovarnish merupakan cat berbahan water based acrylic brush system yang cocok digunakan untuk segala jenis media kayu, plywood, MDF, bambu, rotan dan serat alam lainnya. hal ini disebabkan karena cat tersebut memiliki fittur daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus, tahan air, tarikan kuasnya yang ringan, dan cepat kering.

Dimanan harus membeli produk dari grosir cat kayu water based Biovarnish? Cukup menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 maka barang segera di tempat tujuan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top