Supplier Cat Kayu Kuas Merek Biovarnish yang Ada di Indonesia

Furniture tentunya menggunakan bahan utama kayu  pada umumnya. Nah dalam  memberikan warna untuk furniture pastinya membutuhkan warna yang mampu menghasilkan warna natural khususnya untuk kayu itu sendiri.

Untuk itulah pemilihan cat yang tepat dan akurat sangat diperlukan. Salah satu produk cat yang berkualitas terbaik dan pastinya mampu memberikan warna natural pada berbagai jenis kayu yang digunakan untuk pembuatan furniture ialah produk dari Supplier cat kayu kuas Biovarnish.

Cat Biovarnish ini merupakan produk lokal asli dari Indonesia. Menggunakan cat Biovarnish sangatlah menguntungkan karena cat ini berbahan dasar air sehingga tidak menimbulkan bau menyengat dan juga mudah sekali kering. Cat Biovarnish ini bukan merupakan cat minyak atau cat solvent yang berbahaya karena dapat memicu  tumbuhnya sel kanker pada tubuh manusia.

Baca Juga : rekomendasi merek produk cat sangkar burung yang bagus di indonesia

Supplier Cat Kayu Kuas untuk Warna Natural Sempurna 

Selain bagus dan cocok untuk digunakan pada produk furniture kayu, produk supplier cat kayu kuas Biovarnish ini juga cocok diaplikasikan di berbagai jenis media kayu  ukiran. Cat Biovarnish ini sendiri memiliki daya rekat yang sangat kuat. Pengaplikasian cat Biovarnish juga sangat mudah karena Anda tidak membutuhkan campuran dari bahan-bahan lainnya seperti thinner.

Dengan menggunakan bahan dasar air pastinya cat ini tidak berbau dan aman untuk digunakan serta diaplikasikan di berbagai jenis furniture kayu yang berada di dalam ruangan maupun luar ruangan. Cat ini sendiri ketika sudah kering juga tidak mudah pudar warnanya.

Tidak hanya itu saja, hasil warna natural yang sempurna Anda dambakan bisa didapatkan dengan mudah. Banyak yang menawarkan kemudahan aplikasi sampai hasil warna natural namun yang awet hanya akan Anda dapatkan dari produk Biovarnish. 

Sebagai salah satu produk dari supplier cat kayu kuas berkualitas, Biovarnish menawarkan beberapa kelebihan lain seperti:

1. Terdiri dari Empat Jenis Produk 

Demi menghasilkan warna natural yang sempurna Anda bisa menggunakan empat produk dari Biovarnish secara berurutan. Mulai dari Biovarnish wood filler, liquid stain, sanding sealer dan terakhir clear coat. 

Keempat produk ini akan membentuk lapisan demi lapisan yang menciptakan warna natural. Anda akan melihat warna kayu lebih tajam dan transparan sesuai dengan keinginan. 

2. Menyediakan Warna Liquid Stain Terlengkap 

Pada lapisan stain, Anda bisa menggunakan Biovarnish Liquid Stain yang menyediakan 24 pilihan warna natural. Mulai dari warna walnut, cherry, jati, salak brown, dll. Semua warnanya bisa memberikan ketajaman sempurna selama Anda mengaplikasikan lebih dari satu lapisan. 

Warna-warna dari stain inilah yang memberikan tampilan furniture lebih indah, menawan. Selain pilihan warna yang lengkap, Biovarnish Liquid Stain juga menjanjikan tampilan warna yang tahan lama. 

3. Menciptakan Lapisan Coating yang Fleksibel 

Setiap lapisan yang Anda ciptakan memiliki sifat lentur atau fleksibel. Sifat ini yang jadi alasan mengapa lapisan coating bisa bertahan lama. Kayu yang memiliki kecenderungan perubahan bentuk membutuhkan cat dengan sifat ini. 

Jadi meskipun furniture diterpa oleh panas, hujan, lembab dan suhu ekstrim, cat tidak akan retak apalagi mudah mengelupas. Anda bisa mempercayakan lapisan coating bertahan dalam hitungan tahun. 

4. Semua Menggunakan Bahan Pelarut Air 

Supplier cat kayu kuas hanya menciptakan produk yang berpelarut air. Semua varian dari Biovarnish hanya membutuhkan air sebagai pelarut sebelum diaplikasikan. Bahan pelarut air ini bersifat aman, ramah lingkungan, murah dan mudah didapatkan. 

Anda yang ingin melakukan finishing dalam skala besar tidak perlu khawatir akan biaya yang kerap mahal. Finishing dengan Biovarnish justru bisa menghemat pengeluaran finishing Anda. 

5. Waktu Aplikasi Setiap Coating yang Cepat 

Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu berhari-hari untuk menyelesaikan satu lapisan coating. Semua lapisan cat dari Biovarnish bisa diselesaikan dalam waktu satu hari saja. Pasalnya rata-rata satu lapisan hanya membutuhkan waktu kering 60 menit. 

Dalam waktu tersebut furniture sudah siap untuk diamplas kemudian dilapisi kembali dengan cat. Meskipun Anda akan membuat lebih dari empat lapisan maka tidak akan menghabiskan waktu berhari-hari bukan. 

Tips Aplikasi Biovarnish dengan Kuas 

Kuas menjadi alat yang praktis, murah dan mudah untuk digunakan apalagi jika Anda mengaplikasikannya dengan Biovarnish. Demi hasil finishing yang sempurna ada beberapa tips berikut ini yang akan membantu. 

1. Pilih Kuas Bulu Nilon atau Busa 

Pastikan Anda sudah menggunakan jenis kuas yang tepat seperti kuas berbulu nilon atau busa. Kuas ini tidak mudah kaku ketika digunakan untuk aplikasi cat berpelarut air. 

2. Penguasan Searah Serat Kayu 

Anda juga harus menguaskan cat searah dengan serat kayu yang akan memastikan bahwa hasil finishing jauh lebih rapi. Serat kayu pun akan terlihat lebih sempurna. 

3. Kuas Jangan Terlalu Ditekan 

Biovarnish dirancang untuk membentuk larutan yang ringan ketika diaplikasikan. Oleh karena itu Anda tidak perlu menekan kuas berlebihan. Cukup seret kuas sampai merata dengan ringan. 

4. Jangan Lupa Kenakan Masker dan Kacamata

Walaupun cat Biovarnish telah dirancang secara aman, namun Anda juga tidak boleh melewatkan alat pengaman tubuh. Seperti penggunaan masker, kacamata hingga sarung tangan. 

Supplier Cat Kayu Kuas Biovarnish Terbaik

Menggunakan produk dari Supplier cat kayu kuas Biovarnish pastinya menjadi pilihan yang tepat dan bagus. Cat water based diformulasikan sesuai dengan regulasi keamanan bahan kimia seperti European Chemical Agency (ECHA). Segera beralih menggunakan cat yang baik dan  dijamin aman untuk melakukan finishing  pada furniture kayu.

Supplier cat kayu kuas Biovarnish menawarkan produk cat water based terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi customer service melalui WhatsApp (WA) ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau Anda via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top