Harga Cat Kayu Kuas Biovarnish Tak Mahal, Cek Sendiri Di Sini

Finishing dengan teknik kuas masih banyak digunakan digunakan di Indonesia, terlebih untuk finishing furniture dengan ukiran. Dengan menggunakan sistem kuas maka dapat menjangkau tempat yang sulit dijangkau. Maka dari itu, ketika proses finishing perlu cat kayu yang khusus digunakan untuk brush system.

Cat kayu yang sering digunakan untuk sistem kuas adalah plitur atau pernish. Namun, cat ini justru tidak baik untuk kesehatan dan lingkungan. Sedangkan cat yang memiliki formula yang menyerupai plitur namun aman adalah Biovarnish. Harga cat kayu Biovarnish pun cenderung lebih terjangkau  sehingga lebih menghemat pengeluaran Anda.

Cat Kayu Kuas untuk Finishing Perabotan Kayu

cat-kayu-kuas

Finishing kayu alangkah baiknya menggunakan cat yang memiliki daya rekat film kuat serta transparansi warna yang bagus. Tidak hanya melihat dari segi kualitas saja, pilih cat dengan bahan yang aman untuk digunakan. Seperti Biovarnish yang merupakan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang aman dan ramah lingkungan.

Cat ini memang diformulasikan sebagai pengganti plitur atau pernis sehingga aplikasinya pun mudah. Bahkan Biovarnish lebih aman daripada plitur karena tidak mengandung  kimia berbahaya dan kandungan VOC-nya lebih rendah.

Harga cat kayu kuas Biovarnish termasuk harga yang terjangkau sebab Anda tidak perlu membeli bahan pelarut seperti thinner atau sejenisnya. Cat Biovarnish pun juga tidak butuh sinar matahari atau pengering karena hanya cukup didiamkan di tempat teduh.

Harga Cat Kayu Kuas Biovarnish

Biovarnish-wood-stain

Biovarnish sangat cocok diaplikasikan dengan cara kuas karena tarikan kuasnya yang ringan dan daya rekat filmya yang kuat. Dapat diaplikasikan pada media kayu, plywood,MDF, bambu, rotan ataupun serat alam lainnya.

Harga cat kayu kuas Biovarnish juga terjangkau, sekitar Rp. 99.000. Dengan harga cat kayu kuas yang terjangkau, Anda sudah ikut serta dalam menjaga lingkungan dan kesehatan orang-orang sekitar Anda dari dampak bahaya bahan finishing.

Informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top