Teknik Aplikasi Kuas pada Cat kayu untuk Finishing Bambu

Cat kayu tidak hanya dapat digunakan untuk finishing furniture kayu saja namun juga dapat digunakan untuk media bambu. Gunakan cat kayu yang memiliki daya rekat yang kuat dan transparansi warna yang bagus.

Alangkah baiknya menggunakan cat kayu yang aman dan ramah lingkungan untuk finishing furniture bambu.

Finishing Furniture Bambu dengan Cat Kayu Kuas yang Aman

Finishing furniture bambu berguna untuk memberikan tampilan bambu lebih menarik dan dapat menjaga bambu agar tidak mudah rusak karena debu ataupun jamur. Salah satu cat yang bagus digunakan adalah Biovarnish. Cat ini memang diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based. Sebab cat Biovarnish merupakan cat water based yang lebih aman dan ramah lingkungan daripada cat tersebut.

Baca Juga : aplikasi cat varnish kayu dalam finishing furniture

cat-untuk-bambu

Biovarnish juga memiliki varian yang lengkap daripada cat yang lain, seperti Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Biovarnish Clear. Untuk mempermudah aplikasi, berikut langkah aplikasi Biovarnish dengan cara yang tepat:

  1. Ampelas permukaan bambu untuk menghilangkan debu atau kotoran lainnya
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menyamarkan cacat pada bambu.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain ke seluruh permukaan kayu, diamkan selama 1 jam kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear ke seluruh permukaan kayu kemudian diamlan selama semalam untuk hasil maksimal

Cat Kayu yang Aman, Biovarnish

Biovarnish merupakan cat kayu kuas berbahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan internasional seperti ECHA dan US EPA. Sehingga bahan yang terkandung dalam cat tidak berbahaya dan tidak beracun.

Cat kayu kuas ini juga sangat cocok diaplikasikan pada rotan, enceng gondok ataupun serat alam lainnya. untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Gunakan cat kayu kuas berbahan water based karena tidak merusak lingkungan dan kesehatan Anda serta orang-orang sekitar Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top