Cek Daftar Harga Cat Pernis Kuas Awal Bulan Ramadhan Sebelum Membeli

Mendapatkan produk finishing juga harus mempertimbangkan antara harga cat pernis kayu dan juga kualitas pernis yang bagus.

Melakukan finishing untuk semua jenis furniture lebih baik dilakukan sekarang juga terlebih bertepatan pada momen sebelum lebaran. Pada saat momen ramadan ini selain membersihkan hati tampilan furniture di rumah pun pasti akan lebih menarik lagi jika dibuat seperti baru lagi. Dalam melakukan proses pengecatan ulang Anda bisa menggunakan berbagai macam produk finishing seperti cat pernis.

Produk pernis biasanya digunakan untuk hasil warna natural transparan dan aplikasinya pun sangat mudah yaitu hanya dengan kuas saja. Bagi Anda ibu rumah tangga atau penghobi kayu yang sedang senggang bisa menciptakan wajah baru pada furniture di rumah.

Harga Cat Pernis Kuas Awal Bulan Ramadan

Nah sebelum melakukan proses racoating dengan pernis maka sebaiknya perhatikan harga cat pernis kayu berikut ini agar lebih mudah ketika membelinya.

  1. Biovarnish                        99.000/ 1can
  2. Propan                               65.000/ 1 can
  3. Mowilex                             63.000/ 1 can
  4. Belazo                                 60.000/ 1 can
  5. Ace                                      41.000/ 1 can
  6. Impra                                  64.000/ 1 can
  7. Alina                                    55.000/ 1 can

Pentingnya Menilik Harga Sebelum Membeli

Soal harga selalu menjadi pertimbangan, tanpa ada harga yang pasti atau perbandingan harga antar toko pasti Anda ragu untuk membeli kecuali medesak. Pasti Anda akan membandingkan harga antara satu toko dengan toko yang lainnya untuk mendapatkan harga terendah. Pernis harga rendah biasanya akan semakin tertarik.

Itulah pentingnya Anda harus melakukan survey atau mencari pengetahuan harga yang paling baru. Saat ini Anda sudah bisa mengaksesnya dengan mudah dan tidak perlu bertanya melalui toko karena harga cat pernis yang tadi sudah dijelaskan adalah harga terbaru yang bisa Anda gunakan ketika membeli cat pernis secara langsung di toko atau melalui toko online.

Selain  perbandingan harga, Anda juga harus memperhatikan apa saja yang akan didapatkan dari produk dengan harga terendah tersebut? Apakah produk tersebut memberikan keuntungan yang banyak dan sesuai dengan yang Anda butuhkan. Walaupun keputusan akhir ada di tangan Anda, tetapi Anda juga harus teliti dalam membeli produk yang berkualitas.

Pilih produk yang memberikan perlindungan seperti perlindungan dari kelembapan, perlindungan dari rayap, perlindungan dari panas, perlindungan dari air. Untuk memenuhi perlindungan tersebut maka pernis kayu harus memiliki lapisan film yang kuat dan menutup pori-pori kayu dengan baik. Bagaimana? Apakah Anda masih ingin mengesampingkan kualitas dan hanya memikirkan harga saja?

Jangan Takut Harga Cat Pernis Mahal Jika Berkualitas

Dari daftar harga cat pernis diatas maka rata-rata harga sekitar Rp. 60.000 ke atas. Harga ini adalah harga normal untuk produk finishing yang memberikan perlindungan dengan baik. Belum lagi aplikasinya hanya dengan kuas akan mempermudah Anda dalam menyelesaiakn finishing tanpa teknik yang rumit atau butuh keahlian khusus.

Jangan pernah takut untuk membeli pernis dengan harga yang mahal karena dapat dipastikan kualitas yang diberikan sudah terjamin. Harga mahal dikarenakan oleh banyak faktor yaitu bisa karena kualitasnya sangat bagus, bahan kimia yang digunakan berkualitas bisa saja karena menggunakan teknologi terbaru.

Berbicara tentang teknologi, produk pernis dengan teknologi terbaru adalah pernis water based yang bahan baku dan juga bahan pelarutnya adalah air. Jenis pernis ini sudah sangat banyak dan sangat direkomendasikan di negara-negara seperti Eropa maupun Amerika.

Alasanya adalah produk pernis water based lebih aman dan ramah lingkungan. Dari segi harga pun sudah tentu lebih murah. Coba bandingakn saja dengan pernis sovent sekilas harganya murah tetapi Anda harus membeli thinner yang harganya tidak murah dan cepat menguap.

Tentu Anda membutuhkan bahan pelarut yang banyak. Sedangkan air Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak dan juga tidak mudah menguap. Jadi sangat disarankan jika And ingin memperbaharui tampilan dari furniture dengan pernis water based yang lebih murah dan berkualitas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top