Amankan Kitchen Appliance di Rumah dengan Finishing Cat Aman Ini

Bagian dapur seperti kitchen appliances perlu menggunakan bahan yang aman pada saat pengerjaan finishing. Penggunaan bahan finishing yang aman tidak akan memberatkan biaya produksi karena harga cat kayu aman Biovarnish ini masih terjangkau.

cat-kayu-wood-kitchen

Perangkat rumah yang berhubungan dengan bahan konsumsi manusia seperti perlengkapan dapur atau kitchen appliances perlu mendapat perhatian khusus. Perlu digunakan material yang tidak berbahaya agar terbebas dari paparan zat berbahaya. Di tahap produksi, produk kitchen appliances biasanya dibuat dibuat dari bahan kayu yang relatif lebih aman daripada material lain seperti besi atau plastik.

Finishing yang aman

Penggunaan material kayu juga tidak serta merta membuat kitchen appliances lebih aman. Ada hal lain lagi yang perlu dikerjakan dengan baik yaitu pada tahap finishing. Penggunaan bahan cat kayu konvensional berbahan dasar minyak harus dihindari karena cat kayu jenis ini memiliki banyak kandungan zat berbahaya yang membahayakn manusia apalagi ketika berinteraksi dengan makanan.

Untuk itu, penggunaan bahan finishing yang aman seperti Biovarnish bisa menggantikannya. Dengan menggunakan bahan finishing yang aman seperti ini, juga tidak akan menambah biaya produksi karena harga cat kayu aman Biovarnish tetap bisa bersaing dengan produk lain.

Finishing kitchen appliances dengan Biovarnish

Biovarnish-wood-stain

Cat kayu Biovarnish merupakan salah satu produk yang paling cocok untuk diaplikasikan pada saat pengerjaan finishing kitchen appliances. Produk ini memiliki kandungan racun yang sangat rendah karena terbuat dari bahan dasar air atau water based.

Biovarnish juga telah memenuhi standar international US-EPA dan ECHA terkait keamanan bahan finishing. Selain aman, harga cat kayu aman Biovarnish ini juga cukup terjangkau. Lapisan finishing yang dihasilkan produk ini pun sangat cocok untuk tampilan natural karena warnanya transparan, tajam dan mengkilap.

Harga cat kayu aman Biovarnish ini sekitar Rp. 70.000 per kg. Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, dapat menghubungi customer service cat kayu Biovarnish via telepon maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Pemesanan bisa juga dilakukan via market place BukaLapak di www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.