Plitur Kayu Terbaik untuk Kebutuhan Finishing Mebel Scandinavian

Furniture tanpa disadari menjadi kebutuhan pokok manusia, agar furniture lebih tahan lama dan berpenampilan baik maka pilihlah plitur kayu terbaik.

Sudahkah Anda memiliki furniture di rumah? Apakah furniture menjadi penting di dalam kehidupan? Coba bayangkan saja jika di dunia ini tidak ada furniture. Anda pasti akan kesulitan tau tidak nyaman pada saat bekerja di kantor. Anda tidak bisa menyimpan barang-barang di dalam lemari.

Rumah yang tidak memiliki furniture, barang-barang akan berserakan, tidak ada kitchen set berarti tidak bisa memnyimpan peralatan dapur, bahkan tidak ada tempat tidur maka tidak akan beristirahat dengan nyaman. Maka tanpa disadari furniture menjadi kebutuhan pokok layaknya sandang, papan dan pangan.

Baca Juga : merk plitur kayu terbaik untuk finishing mebel

Selain berfungsi untuk menyimpan barang-barang, sebagai tempat beristirahat, furniture memiliki fungsi lain yaitu untuk memperindah ruangan. Memperindah dalam arti kata memiliki tampilan dan juga fungsi ganda. Belum lagi bagi Anda yang memiliki rumah mewah pasti akan berlomba-lomba untuk mendapatkan furniture yang memiliki tampilan menarik dan terlihat mahal.

Baca Juga : dempul kayu untuk segala kebutuhan finishing kayu biovarnish wood filler

Ada juga yang mengikuti trend, padahal jika menuruti trend Anda akan mengganti jenis furniture bahkan bisa tiap berganti musim. Jika menurut trend maka akan menguras tenaga dan juga uang. Tidakah Anda seharusnya memilih jenis furniture yang tidak lekang oleh waktu? Jenis furniture ini tidak akan membuat Anda bosan dan juga harus mengikuti trend layaknya Andamengganti pakaian.

Jenis furniture ini adalah gaya scandinavian. Jenis gaya ini tidak lekang oleh waktu dan buktinya hingga saat ini masih banyak di sukai di kalangan masyarakat. Agar furniture scandinavian lebih tahan lama maka Anda harus memanfatakan cat plitur kayu terbaik yang dijual di pasaran. Jenis plitur terbaik akan memberikan lapisan perlindungan pada furniture.

Baca Juga : rekomendasi cat kayu yang cepat kering untuk segala kebutuhan finishing

Banyak perlindungan dari furniture yang dibutuhkan seperti anti jamur, anti serangga, tahan panas dan juga tahan hujan atau kelembapan. Dengan jenis plitur kayu terbaik segala gangguan luar tersebut tidak akan merusak. Semua jenis kayu baik yang mahal atau murah, baik yang berumur tua atau tidak, tetap membutuhkan lapisan perlindungan yang sekaligus memberikan penampilan.

Apakah Furniture Scandinavian Itu?

jenis furntiure scandinavian

Pentingnay furniture membuat Anda harus memilikinya. Untuk jenis furniture scandinavian sendiri Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membelinya di luar negeri, yang terpenting adalah desain. Lalu seperti apakah furniture scandinavian ini? Lalu mengapa banyak disukai oleh banyak masyarakat dan juga tidak lekang oleh waktu?

Anda akan menemukan jawabannya dalam artikel ini tentunya. Furniture scnadinavian sebenarnya adalah furniture yang berasal dari lima negara di Eropa meliputi Finlandia, Norwegia, Swedia, Iceland dan juga Denmark. Kelima negara ini mendominasi dan mengawali munculnya furniture scandinavian pada tahun 1950.

Material yang biasanya digunakan untuk furniture scandinavian adalah kombinasi antar kayu, plastik, kulit, dll. Furniture scandinavian khsusnya untuk semua jenis furniture indoor karena warnanya yang cenderung hangat seperti untuk furniture kursi tamu., dinning table, kitchen set, coffee table, dll. Warna dari jenis furniture scandinavian ini adalah warna –warna natural kayu yang memiliki transparansi tinggi sehingga serat kayu dapat terlihat dengan baik.

Di zaman modern ini furniture scandinavian mengikuti trend dari tiga negara berikut ini:

  1. Negara Finlandia

Di Finlandia, furniture berkembang pesat atas bantuan dari Finnish Society Crafts and Design yang berdiri pada tahun 1875. Organisasi ini berfungsi untuk mempromosikan desain Finlandia ke dalam negeri maupun ke luar negeri. Berawal dari inilah furniture dari Finlandia dikenal ke seluruh penjuru dunia bahakan pada furniture gaya scandinavian. Jika Anda ingin memiliki jenis furniture scandinavian Anda bisa meniru gaya-gaya dari Finlandia.

  1. Negara Norwegia

Tidak jauh berbeda dengan Finalndia, Norwegia juga memiliki organisasi khusus yaitu Norwegian Design Council yang bertugas mengontrol dan melakukan peningkatan desain furniture yang ada di Norwegia. Oleh karena itu seluruh furniture scandinavian di Norwegia menjadi berkembang dan dipandang menarik di seluruh dunia.

  1. Negara Denmark

Dari keempat negara yang memiliki nilai ekspor tinggi Denmark termasuk salah satu di dalamnya. Banyak desainer-desainer yang lahir dair German Bauhaus school. Dari sinilah furniture scandinavian lahir dan merebak ke seluruh dunia. Selain furniture gaya scandinavian juga masuk ke dalam arsitektur. Anda bisa melihat karya karya dari negara Denmark seperti egg chair, PH lamps dan juga Sydney Opera House.

Gaya scandinavian mencapai masa kejayaan pada tahun tahun 1930 sampai 1970an. Untuk desainer-desainer yang mucul seperti Alvar Aalto, Arne Jacobsen, Bprge Mogensen, Hans J. Wegner, Verner Panton, Poul Henningsen, Maija Isola, dll.

Agar furniture scandinavian memiliki kelebihan atau memiliki daya tahan lama maka peranan plitur kayu terbaik dari zaman dahulu sering digunakan. Pada zaman dahulu plitur kayu menggunakan bahan resin dan terbuat dari resin serangga. Saat ini ada banyak sekali jenis plitur yang bisa Anda pilih dan gunakan sehingga Anda akan lebih mudah dalam mencari dan menemukan jenis plitur kayu terbaik.

Merk Plitur Kayu Terbaik untuk Finishing Furniture Scandinavian

Memelihara furniture salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melapisi menggunakan plitur kayu terbaik. Walaupun furniture scandinavian digunakan untuk indoor bukan berarti Anda juga harus mencari produk plitur untuk indoor saja. Anda bisa memilih jenis plitur yang bagus untuk indoor dan outdoor.

Jenis plitur ini akan lebih bagus dan lebih kuat untuk furniture indoor tentunya. Merk plitur yang sangat direkomendasikan adalah Biovarnish. Produk ini telah dilengkapi dengan anti rayap dan anti jamur. Bahkan plitur kayu ini dapat digunakan untuk furniture indoor dan juga outdoor.

Dari segi penampilan, Anda akan diberikan pilihan 20 jenis warna natural. Pemilhan warna ini bisa Anda sesuaikan dengan selera atau menyesuaikan dengan warna kayu aslinya. Terdapat tiga produk yang harus Anda gunakana jika ingin mendapatkan hasil warna maksimal dan terlindungi. Yaitu muali dari base coat Biovarnish Wood Filler, Coloring produk Biovarnish Wood Stain dan juga top coat yaitu Biovarnish Clear Coat Doff atua Gloss.

colibri-chair-dengan-biovarnish

Jenis plitur kay terbaik Biovarnish ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui online sekarang juga dengan menghubungi nomor 0822 1935 7399 atau 082219357640 atau BBM di D69F376B. Yang paling penting dari penampilan adalah dengan lapisan film kuat tetapi memberikan transparansi yang sangat jelas sehingga serat kayu terlihat dengan baik.

Pemilihan warna natural menjadi tidak lekang oleh waktu karena warna natural dapat digabungkan oleh berbagai jenis gaya lain dan warna yang lain. Anda bisa menyebutnya warna natural adalah warna netral yang tentu tidak akan lekang oleh waktu.

Memilih furniture scandinavian yang terpenting adalah plitur kayu terbaik yang digunakan, pemilihan desain yang sesuai serta material kayu yang digunakan harus berkualitas agar lebih tahan alam. Lalu apakah Anda akan menggunakan furniture ini? Segara tetapkan sekarang juga dan pastikan Anda memenuhi kebutuhan furniture di rumah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top