Peluang Terbatas! Segera Daftar Menjadi Agen Biovarnish di Jakarta

Peluang terbatas menjadi agen Biovarnish sekarang telah dibuka. Jika Anda mendaftarkan diri sekarang akan ada diskon besar-besaran.

Peluang usaha saat ini sangat banyak dicari terutama untuk wilayah Jakarta.  Meningkatnya tingkat urbanisasi ke Jakarta ini menimbulkan banyaknya pengangguran yang harus ditanggulangi oleh pemerintah Indonesia. Salah satu cara cepat untuk mendapatkan pekerjaan sambilan  sambil menunggu pekerjaan tetap saat ini telah terbuka lebar. Peluang terbatas agen Biovarnish di Jakarta terbuka untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan sambilan tetapi memberikan keuntungan yang sangat tinggi. Produk Biovarnish adalah produk finishing yang saat ini sedang naik daun karena kebijakan penggunaan produk water based untuk semua jenis furniture. Mungkin di toko besi atau toko bangunan Anda tidak akan menemukan produk ini maka masih banyak peluang yang besar untuk mendapatkan pasar.

Keuntungan utama yang akan Anda dapatkan jika menjadi agen Biovarnish adalah Anda akan menjadi agen satu-satunya dalam luas wilayah sekecamatan. Anda juga akan dibantu mempromosikan keagenan Anda melalui website dan media sosial yang kami miliki sehingga Anda dapat memfokuskan pada penjualan saja. Untuk keuntungan, Anda bisa menentukan keuntungan setinggi-tingginya karena Anda bisa mengambil keuntungan di atas harga jual dari pabrik. Sangat menarik bukan? Langsung saja daftarkan diri Anda.

Apa Kehebatan Biovarnish Dibandingkan Produk Water Based Lainnya

Produk Biovarnish sangat berbeda dengan jenis produk water based lainnya. Sebelum Anda mendapatkan peluang terbatas menjadi agen Biovarnish di Jakarta mari kita bandingkan produk Biovarnish dengan produk cat yang lainnya.

  1. Tidak menimbulkan bau

tidak berbau

Jika Anda bandingkan secara langsung produk Biovarnish tidka menimbulkan bau menyengat khas amonia. Jika Anda menemukan produk water based lainnya sekali setelah membuat tutup kaleng akan timbul bau menyengat membuat hidung gatal dan juga menimbulkan batuk. Hal ini harus dihindari karena produk dengan amonia tinggi akan menimbulkan penyakit. Maka pilih produk yang tidak menimbulkan bau untuk mempermudah menawarkan produk sehat ke masyarakat.

  1. Standar internasional

Tidak semua produk water based bersertifikasi dan mengikuti standar internasional. Produk Biovarnish mengikuti standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (Enviromental Protection Agency). Dengan mengikuti kedua standar ini maka tidak ada kandungan 82 jenis bahan kimia berbahaya dan kandungan VOC (Volatile Organic Compund) sangat dibatasi.

  1. Tidak yellowing

Jika Anda mencoba aplikasi top coat antara Biovarnish dengan produk water based lainnya maka tidak akan muncul yellowing. Top coat yang menimbulkan yellowing akan merendahkan nilai estetika. Hal ini disebebakan kandungan formalin pada cat water based selain Biovarnish masih sangat tinggi.

    brush system + Spry System

  1. Aplikasi mudah dengan brush system dan juga spray system

Tidak semua produk plitur water based bisa diaplikasikan dengan brush system maupun dengan spray system. Hasil kedua cara aplikasi ini pun tidak jauh berbeda karena formula yang diciptakan memang bisa digunakan oleh kedua cara tersebut.

Segara Daftarkan Diri Menjadi Agen Biovarnish di Jakarta

Apakah Anda masih harus berfikir dua kali untuk mengambil peluang terbatas menjadi agen Biovarnish di Jakarta ini? Segera saja daftarkan diri Anda karena akan ada diskon menarik yang berlaku hanya di bulan Juli. Anda akan mendapatkan harga terendah dari harga jual pada umunya. Untuk pendaftaran Anda bisa langsung menghubungi costumer care kami di nomor 082219357640. Setelah Anda menghubungi maka Anda akan mendapatkan arahan dan tinggal mengikuti saja. Selanjutnya Anda bisa mulai bergabung menjadi agen Biovarnish.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top