Segera Daftar Menjadi Agen Biovarnish di Palembang, Sumatra Selatan

Kota Palembang yang terkenal dengan kota pempek ini juga memiliki potensi yang tinggi konsumen produk cat kayu Biovarnish. Produk yang efektif dalam menggantikan plitur solvent ini memiliki keamanan yang tinggi. Agen Biovarnish di Palembang saat ini sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Jika dahulu produk harus dikirim dari pulau Jawa, dengan adanya agen Biovarnish di Palembang maka konsumen akan lebih mudah dalam mengakses produk Biovarnish. Siapa saja konsumen Biovarnish yang membutuhkan produk ini? Mulai dari ibu rumah tangga, para pengrajin kayu dan juga para penghobi kayu.

Menjadi agen Biovarnish selain memenuhi kebutuhkan konsumen juga menjadi potensi bisnis kecil yang bisa Anda kembangkan dengan mudah. Jika Anda tergabung dalam komunitas penghobi kayu ataupun Anda bekerja di tempat kosntruksi maka Anda bisa menjadi pemasok bahan baku finishing yang aman dan juga ramah lingkungan.

Masalah kualitas produk tentu sudah tidak dipertanyakan lagi, karena cat kayu Biovarnish ini  sudah banyak digunakan dalam industri besar furniture yang dikirim ke luar negeri seperto Eropa, Jepang dan juga Amerika. Cat water based yang saat ini sedang gencar dipromosikan oleh pemerintah juga ini sudah mulai banyak digunakan untuk menggantikan posisi cat solvent yang berbahaya bagi kesehatan.

Produk Biovarnish Untuk Keunikan Ukiran Pelambang

Sebagai agen Biovarnish di Palembang Anda akan memenuhi kebutuhan para pengrajin ukiran di Palembang.Ukiran Palembang ini sangat terkenal hingga ke mancanegara. Ukiran Palembang yang banyak digunakan pada perabotan rumah seperti lemari.

Ukiran Palembang sendiri sudah tumbuh sejak beratus-ratus tahun lamanya. Maka tidak heran jika hasil ukiran Palembang menjadi salah satu barang ekspor dari Indonesia. Apakah peranan Anda sebagai agen Biovarnish di Palembang? Anda dapat menjadi pemasok utama oleh para pengrajin tersebut.

Jika furniture ukiran Palembang akan diekspor maka cat kayu Biovarnish ini sudah memenuhi standar internasional. Cat yang dibuat sesuai dengan standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Kedua regulasi tersebut mengatur mengenai penggunaan bahan kimia berbahaya dan juga kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang berpotensi menimbulkan polusi udara.

Jika para pengrajin beralih menggunakan cat kayu Biovarnish maka proses ekspor pun tidak akan dipersulit. Karena biasanya di negara Eropa dan juga Amerika terutama Jepang sangat sensitif jika mengganakan cat kayu solvent yang cenderung tidak aman.

Daftar Menjadi Agen Biovarnish di Sumatra Selatan

Lalu bagaimanakah Anda akan mendaftar menjadi agan Biovarnish di Palembang? Sebelum ada yang mendaftar sebaiknay Anda daftarkan diri Anda sekarang juga dengan mengisi formulir melalui website ini. Anda juga bisa mengisi formulir dengan klik di sini.

Jika Anda mendaftarkan diri sekarang juga maka Anda akan menjadi agen Biovarnish di Palembang pertama. Anda dapat menguasai pasar terlebih dahulu dan juga meraih keuntungan.