Bisnis Baru Menguntungkan, Jadilah Agen Biovarnish di Sumatra Utara

Propinsi Sumatra Selatan salah satu propinsi dengan tingkat permintaan produk Biovarnish yang tinggi membutuhkan agen Biovarnish. Menjadi agen Biovarnish di Sumatra Utara akan memenuhi kebutuhan dar konsumen penghobi. Tingkat industri rumahan seperti kerajinan kecil bahkan sampai pada tingkat industri ekspor.

Jika Anda mendaftarkan diri menjadi agen Biovarnish Sumatra Utara sekarang juga maka akan mendapatkan potongan harga khusus agen. Keuntungan yang akan didapatkan oleh agen Biovarnish antara lain:

  1. Mudahnya promosi

Dalam mempromosikan produk Anda tidak perlu untuk membuat peralatan seperti banner atau brosur sendiri. Ketika Anda mendaftarakan diri menjadi agan, maka akan mendapatkan satu paket peralatan promosi seperti color swatch, banner dan juga brosur.

  1. Menguasai pasar

Di setiap daerah akan memiliki satu agen Biovarnish. Hal ini akan memprmudah Anda untuk menguasai pasar. Konsumen di wilayah Anda sudah pasti akan datang menuju tempat Anda.

  1. Fokus penjualan

Dalam menguasai pasar Anda akan dibantu untuk memperkenalkan agen Biovarnish Anda. Kontak lengkap Anda akan dipasang pada semua media sosial untuk mempermudah pasar mengetahui tempat Anda.

  1. Pengembangan usaha

Anda akan masuk dalam secret agent dimana Anda akan mudah dalam mengembangkan usaha dan juga mengenal agen Biovarnish di daerah lain. Di sini Anda juga akan medapatkan banyak tips tentang finishing untuk mengetahui lebih dalam tentang finishing serat alam.

Kualitas Produk Biovarnish Dibutuhkan Untuk Furniture Ekspor

Ketika produk yang akan dipasarkan ke pasar internasional khususnya furniture pasti membutuhkan pengecekan mengenai bahan finishing yang digunakan. Pengecekan ini lebih bertumpu pada bahan finishing yang digunakan aman atau tidak. Biasanya produk cat yang digunakan pada furniture adalah produk water based seperti cat kayu Biovarnish.

Jika menggunakan produk Biovarnish furniture pasti akan lolos uji pengecekan karena bahan kimia berbahaya yang digunakan telah dibatasi. Pembautan dari cat Biovarnish telah sesuai dengan ketentuan dari standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (Enviromental Protection Agency).

Standar regulasi ECHA melarang penggunaan 82 jenis bahan kimia berbahaya pada cat sedangkan US EPA membatasi penggunaan VOC (Volatile Organic Compound). Pembatasan ini befungsi untuk mengurangi timbulnya polusi udara di dalam ruangan. Sehingga standar untuk produk furniture yang akan di ekspor cat kayu Biovarnish sangat memenuhi.

Tidak Hanya Pebisnis Siapapun Bisa Menjadi Agen Biovarnish

Apakah yang bisa menjadi agen Biovarnish di Sumatra Utara adalah penis? Jawabannya adalah tidak. Semua orang dapat menjadi agen Biovarnish baik itu ibu rumah tangga, penghobi kayu maupun pekerja kontraktor. Jika Anda seorang penghobi kayu dan mengikuti komunitas hobi kayu maka akan memiliki akses mudah dalam menyediakan bahan finishing dalam komunitas Anda.

Bahkan jika Anda adalah ibu rumah tangga pun Anda bisa menyuplai bahan finishing untuk furniture di sekitar Anda baik di RT maupun di tingkat yang lebih tinggi lagi. Terlebih jika di daerah Anda terdapat industri furniture maupun Anda adalah pelaku industri tersebut. Bukankah agen Biovarnish ini bisa menjadi peluang binis yang menggiurkan bagi Anda?

Membuka peluang usaha tidak membutuhkan modal yang besar. Anda cukup menghubungi costumer servce kami untuk mendaftarkan diri menjadi agen Biovarnish. Anda juga bisa langsung mendaftarakan diri dengan mengisi formulir keagenan pada website ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top