Finishing Furniture Free Standing Dengan Cat Kayu Warna Gloss

Tampilan furniture free standing akan lebih menarik dan indah dengan aplikasi cat kayu warna gloss. Gunakan cat kayu berbahan aman agar tidak mencemari lingkungan.

Furniture free standaing merupakan furniture minimalis yang paling banyak dijumpai, sifat furniture ini tidak permanen atau mudah digeser dan dipindahkan sesuai dengan kehendak pemilik rumah. Furniture free standing biasanya termasuk sofa, kursi, coffe tbale, nackas atau end table.

Untuk menjada tampilan furniture free standing dengan baik dan menambah kesan maka diperlukan finishing menggunakan cat kayu clear gloss dengan transparansi warna yang bagus dan tajam.

Aplikasi Cat Kayu Warna Gloss Pada Furniture Free Standing

Furniture free standing tidak selamanya harus menggunakan kayu solid. Semakin sulitnya kayu solid serta harganya yang mahal, tidak jarang furniture menggunakan papan buatan untuk tetap menampilkan furniture dengan tampilan kayu. Papan buatan yang sering digunakan untuk furniture adalah MDF dan plywood. Jenis papan ini memiliki permukaan yang lebih halus sehingga  lebih mudah diaplikasikan cat.

Cat Kayu Warna Gloss

Cat kayu warna gloss yang bagus digunakan untuk melapisi furniture free standing dengan bahan plywood adalah cat yang memiliki daya rekat film yang baik dan transparansi warnanya yang bagus. Tidak hanya terfokus pada kualitas saja, gunakan cat kayu dengan kandungan bahan yang aman. Salah satu cat kayu clear gloss dengan kualitas serta keamanan bahan yang bagus adalah Biovarnish. Adapun langkah-langkah finishing Biovarnish sebagai berikut:

  1. Ampelas permukaan media untuk menghilangkan kotoran atau sisa minyak
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori atau menyamarkan cacat kayu
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain yang sudah dicampur air (2:1) menggunakan kuas, tunggu hingga kering kemudian ampelas halusAplikasikan Biovarnish Clear agar tampilan akhir lebih cemerlang
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear agar tampilan akhir lebih cemerlang

Cat Kayu Dengan Bahan Kimia Tidak Berbahaya

Biovarnish merupakan cat kayu warna gloss berbahan water based acrylic yang diformulasikan khusus sebagai pengganti plitur atau pernish. Sehingga cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu. Tingkatan warna gloss Biovarnish sangat bagus yaitu sekitar 80%.

Untuk informasi dan pemesanan cat kayu warna gloss Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Cat Kayu Warna Gloss

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top