Cek Teknik Aplikasi Cat Kayu Terbaik untuk Sekat Ruangan Ini!

Sekat ruangan sering menggunakan perpaduan dari media alam seperti rotan dan kayu, agar tampilan lebih menarik, aplikasikan cat kayu terbaik.

Sekat  yang menggunakan bahan dasar dengan perpaduan kayu dan rotan akan lebih apik digunakan sebagai penyekat ruangan antara ruang tamu dan ruang tengah. Karena tampilannya lebih terkesan natural maka akan lebih baik menggunakan cat dengan hasil akhir transparan agar serat dari media tersebut lebih menonjol.

Cat Kayu Terbaik

Cat kayu terbaik dengan transparansi warna yang bagus dan tajam akan membantu mempertajam warna asli dari kayu dan rotan selain itu juga akan memperlihatkan serat kayunya dengan baik.

Teknik Finishing Sekat Ruangan dengan Cat Kayu Terbaik

Tampilan natural pada sekat ruangan yang menggunakan bahan dasar perpaduan kayu dan rotan akan sangat menarik dan terkesan lebih hangat. Anda akan mudah menjumpai sekat ruangan seperti ini jika ruangan dengan nuansa klasik.

Agar tampilan sekat ruangan dengan tampilan natural lebih maksimal, gunakan cat kayu terbaik dengan daya rekat film yang kuat serta transparansi warnanya yang bagus. Sebab, cat tersebut akan melekat dengan baik kayu dan rotan. Salah satu cat kayu dengan daya rekat filmnya yang kuat serta menggunakan bahan yang aman adalah Biovarnish. Agar mempemudah finishing dengan Biovarnish, berikut langkah-langkah finishing yang perlu Anda perhatikan:

Cat Kayu Terbaik

  1. Ampelas permukaan kayu agar lebih halus dan menghilangkan kotoran yang masih menempel.
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler menggunakan pisau pelat ke seluruh permukaan kayu
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas yang dilapisi kain ke seluruh permukaan kayu.
  4. Terakhir aplikasikan Biovarnish Clear Coat lalu diamkan selama semalam untuk hasil lebih baik

Cat Kayu dengan Bahan yang Aman

Biovarnish merupakan cat kayu terbaik dengan bahan dasar air yang diformulasikan sebagai pengganti cat solvent based seperti plitur sehingga sangat cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan akhir transparan kayu.

Untuk informasi dan pemesanan cat kayu terbaik Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top