Membeli Lebih Mudah Di Agen Cat Kayu Biovarnish Di Bandar Lampung

Kemudahan memebeli produk Biovarnish kini hadir bagi Anda yang tinggal di wilayah Bandar Lampung. Pembelian produk cat kayu Biovarnish tidak sesulit dahulu dimana Anda harus memnunggu berhati-hari untuk mendapatkan produk Biovarnish. Jika Anda ingin membeli produk Anda harus menghubungi kantor pusat dari pulau Jawa dimana masa pengiriman membutuhkan waktu minimal 4 hingga 5 hari.  Jika Anda ingin mendapatkan produk secara langsung kini Anda bsia memebli di agen cat kayu Biovarnish di Bandar lampung. Proses pembelian dapat dialkukan langsung maupun via gojek sesuai kesepakatan yang talah Anda lakukan dengan npihak agen kami di sana. Dengan adanya agane di Bandar Lampung ini Anda tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan cat kayu water based Biovarnish yang aman dan juga ramah lingkungan.

AGEN BIOVARNISH LAMPUNG WELLY SUSANTO

Produk cat kayu Biovarnish ini bisa Anda dapatkan di alamat agen cat kayu Biovarnish Bandar Lampung perum Bumi Asri blok B/9 Bumi Kedamaian Tanjung Karang Timur Bandar Lampung.  Jika Anda akan datang ke agen kami Toko Welly Susanto Anda bisa menghubungi ke nomor telepon 0811-727-077 terlebih dahulu untuk melakukan perjanjian. Pembelian produk Biovarnish di agen akan menghemat waktu finishing Anda, untuk fasilitas yang terdapat di agen, Anda bisa memilih warna dari Biovarnish melalui color swatch. Untuk kelengkapan produk yang ada di agen dan bisa langsung Anda beli antara lain adalah Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Biovarnish Clear Coat.

Kebutuhan Pengrajin Kayu Di Bandar Lampung Kini Bisa Menggunakan Biovarnish

Propinsi Lampung khususnya di Bandar Lampung memiliki banyak sekali potensi kerajinan rotan dan serat alam lainnya yang menjadi sumber devisa negara terbesar untuk barang ekspor. Negara tujuan ekspor kerajinan Bandar Lampung biasanya adalah Eropa dan juga Amerika. Nah bagi Anda yang memiliki usaha kerajinan asal Lampung bahkan Anda adalah pelaku industri di bidang kerajinan langsung maka Anda bisa menggunakan cat kayu Biovarnish sebagai bahan finishing. Cat kayu Biovarnish adalah cat kayu yang memiliki standar ekspor karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang akan menimbulkan banyak pengaruh buruk terhadap kesehatan. Pembuatan cat kayu Biovarnish ini mengacu pada standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (Environmental Protection Agency)  yang melarang penggunaan logam berat pada cat kayu. bahkan batasan penggunaan VOC (Volatile Organic Compound) sangat dibatasi, cat kayu Biovarnish kandungan VOC sangat jauh di bawah standar.

Bagi para pengrajin, cat kayu Biovarnish akan mempermudah proses aplikasi dan juga akan menghemat pengeluaran baiaya produksi. Lantaran cat yang besrbasis air ini hanya memebutuhkan air sebagai bahan pelarutnya. Anda tidak perlu membeli thinner sebagai bahan pelarut sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih lagi. Alat aplikasi pun sangat bervariasi, Anda bisa menggunakan kuas maupaun spray system. Hasil dari aplikasi menggunakan kuas sangat halus dan juga lembut karena tidak meninggalkan brush system. Hasil finishing akan sehalus dan rata seperti tidak dilakukan proses finishing.

Produk Kayu Yang Bisa Menggunakan Cat Kayu Biovarnish

AGEN-BIOVARNISH-LAMPUNG

Jika cat kayu Biovanrish ini diaplikasikan pada kayu, dapatkah cat ini diaplikasikan pada material yang lainnya? Cat kayu Biovarnish adalah jenis cat yang menggantikan peran plitur konvensional yang disebut dengan shellac india. Jenis cat shellac ini akan menciptakan lapisan film apda kayu tetapi mudah mengeluarkan efek kuning yang artinya adalah cat memiliki kandungan formalin yang tinggi. Karena cat kayu Biovarnish adalah cat kayu berbahan dasar air maka hasilnya pun akan transparan sepeti air. Hasil finishing yang jernih dengan tampilan serat kayu akan sangat terlihat.

Material yang dapat diaplikasikan dengan Biovarnish ini adalah kayu, rotan, bambu, enceng gondok, anyaman pandan dan seluruh jenis serat alam lainnya yang membutuhkan lapisan coating agar terlindung dengan baik dan juga memiliki penampilan yang menarik. Dapatkan sekarang juga produk Biovarnish di agen kami Felix Richard Manuel Pandingan di Jalan Ratu dibalau Gg. Kenanga VIII No.67 Kel. Tanjung Seneng, Bandar Lampung 35141 nomor telepon 0821-7626-7612.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top