Merk Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Terbaik yang Ada di Bandar Lampung

Masih mencari produk merk cat kayu tahan air terbaik di Bandar Lampung? Dapatkan produk Biovarnish, salah satu cat kayu tahan air terbaik.

Finishing adalah salah satu bagian proses pembuatan furniture yang tidak bisa dilewatkan. Kecuali Anda menginginkan unfinishing furniture yang didapatkan. Walaupun disebut dengan unfinishing furniture, furniture tetap membutuhkan bahan pelindung agar kayu lebih tahan lama dan melindungi dari gangguan luar seperti rayap, jamur, panas dan juga kelembapan.

Jika Anda menginginkan tampilan finishing yang natural Anda bisa mewujudkannnya dengan produk Biovarnish. Pilihan warna natural yang sangat berbagai macam seperti warna jati, warna mahoni, warna kayu sonokeling, warna kayu  walnut brown, dll. Selain pilihan warna, cat kayu Biovarnish adalah produk dengan merk cat dan plitur kayu tahan air yang bisa Anda gunakan untuk semua jenis furniture.

furniture kayu dengan Biovarnish

Karena kelebihan akan tahan air ini Anda bisa memanfaatkannya sebagai furniture outdoor seperti garden furniture. Tentu saja ini akan memberikan manfaat yang lebih baik mulai dari segi warna dan juga ketahanannya. Pasti Anda pun sudah sering mengalami bagaiamana warna garden furniture yang cepat memudar karena terkena panas matahari terus menerus dan juga terkena air hujan.

Ketika itu dapat dicegah di awal dengan menggunakan Biovarnish tentu Anda akan mendapatkan furniture yang lebih tahan alam bukan? Selain garden furniture Anda juga harus memberikan perlindungan pada furniture indoor yang lebih rentan terhadap kelembapan terutama pada musim hujan. Jangan salah furniture indoor pun membutuhkan perlindungan yang lebih baik dibandingkan dengan furniture outdoor hanya bedanya warna dari furniture indoor akan lebih tahan lama dibandingkan dengan furniture outdoor.

Aplikasi Biovarnish untuk Segala Jenis Furniture

Jika Anda menyukai semua jenis furniture dengan warna natural maka Biovarnish adalah produk yang tepat. Bahkan untuk produk dengan merk cat kayu tahan air Biovarnish cara aplikasinya sangatlah mudah. Cara aplikasi yang mudah ini akan menciptakan lapisan film yang kuat dan juga tahan lama.

Untuk peralatan yang dibutuhkan Anda hanya perlu menyiapkan kuas halus baik itu kuas sponge atau kuas yang dilapisi dengan kain. Untuk lebih mudahnya gunakan jenis kuas sponge. Siapkan juga amplas alumunium oxide no. 240 dan 400 untuk mengamplas proses pendempulan dan juga setelah diberikan wood stain.

Berikut ini cara aplikasi Biovarnish mulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat:

  1. Siapkan media kayu yang sudah bersih dan sudah siap di finishing seperti sudah kering dengan MC 12%, permukaan yang sudah halus dan juga rata.
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler dengan menggunakan pisau pallet. Isi semua bagian cacat kayu lalu tunggu sekitar 20 menit. Setelah itu lakukan pengamplasan dengan kertas amplas no. 240 hingga serat kayu terlihat dan halus. Anda bisa mengaplikasikan Biovarnish Wood Filler berulangkali hingga cacat pada kayu tertutup.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain sesuai dengan warna kayu yang akan pilih. Aplikasikan dengan kuas searah serat kayu, jika berlawanan serat maka serat kayu tidak akan terlihat dengan baik. Lalu tunggu cat kering sekitar 60 menit tanpa dijemur pada panas matahari. Setelah cat menjadi kering maka lakukan pengamplasan dengan kertas amplas no. 400 dan amplas hingga halus. Jika sudah halus tetapi warna belum seperti yang diinginkan maka Anda bisa mengulangi pengecatan kembali.
  4. Untuk lapisan terakhir gunakan Biovarnish Clear Coat dengan pilihan doff atau gloss. Lakukan aplikasi seperti cara nomor 3.

Kesempatan Emas Menjadi Agen Biovarnish Di Bandar Lampung

Dengan cara aplikasi produk merk cat kayu tahan air yang mudah tersebut Anda bisa melakukan finishing tanpa bantuan tukang. Cara aplikasi yang mudah ini tentu saja tidak akan menimbulkan budget yang tinggi karena Anda dapat mempraktekannya sendiri.

Bahkan cara untuk mendapatkan produk Biovarnish bisa dilakukan dimana saja dan juga kapan saja. Lakukan pemesanan dengan menghubungi nomor 0822 1935 7399 atau 082219357640. Produk akan diantar langsung pada alamat yang Anda berikan.

Bagi Anda yang berada di wilayah Bandar Lampung dapat membeli produk Biovarnish di alamat perum Bumi Asri Blok B/9 Bumi Kedamaian Tanjung Karang Timur Bandar Lampung dan bertemu dnegan Bapak Welly Susanto.

Anda bisa langsung menghubungi ke nomor 0811-727-077. Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi agen Biovarnish kesempatan masih terbuka dengan lebar Anda bisa mendaftarkan diri ke nomor costumer care kami di 082219357640. Dapatkan banyak keuntungan dengan menjadi agen Biovarnish mulai dari komunitas dan juga profit yang tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top