Manufaktur Cat Kayu Jati Biovarnish dengan Kandungan VOC yang Rendah

Kayu jati termasuk jenis kayu yang digunakan untuk media furniture atau perabotan kayu. Sebab kayu jati memiliki serat kayu yang indah dan lebih tahan lama. Maka tidak jarang jika banyak tampilan furniture atau perabotan kayu dengan warna natural kayu.

Untuk menonjolkan warna asli kayu maka perlu lapisan cat yang memiliki transparansi warna yang bagus dan tajam. Seperti cat dari manufaktur cat kayu jati Biovarnish berikut.

Cat Kayu yang Bagus untuk Finishing Furniture Jati

Cat kayu sangat mudah dijumpai di Indonesia, terlebih banyak yang menawarkan kualitas yang bagus. Setiap merk cat kayu memiliki keunggulan masing-masing sehingga ini akan menyulitkan Anda. Namun, tanpa Anda sadari bahwa cat kayu solvent based pada umumnya sangatlah tidak aman bagi kesehatan dan lingkungan.

Manufaktur Cat Kayu Jati Biovarnish

Sebagai alternatif pengganti cat kayu solvent based, kini  beberapa manufaktur cat kayu di Indonesia mulai mengembangkan cat kayu yang jauh lebih aman. Seperti manufaktur cat kayu jati Biovarnish ini, yang mengembangkan khusus cat kayu water based dengan kandungan VOC yang rendah serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Manufaktur Cat Kayu Jati Biovarnish

Agar tampilan furniture jati lebih cemerlang, maka diperlukan cat kayu yang tepat. Cat dari manufaktur cat kayu jati Biovarnish adalah salah satu cat kayu yang sangat cocok digunakan untuk finishing furniture jati. sebab, cat tersebut memiliki daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus, cepat kering, tahan air dan mudah diaplikasikan.

Manufaktur Cat Kayu Jati Biovarnish

Biovarnish merupakan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Jadi, kandungan dalam cat tidak membahayakan, tidak beracun bahkan tidak menimbulkan bau yang sangat menyengat. Biovarnish juga tidak hanya dapat digunakan untuk kayu jati saja, namun juga segala jenis kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau pun serat alam lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan cat water based dari manufaktur cat kayu jati Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top