Inilah Tempat Manufaktur Cat Kayu Water Based Biovarnish yang Aman

Cat kayu dengan kualitas yang baik serta ramah lingkungan jauh lebih baik digunakan, seperti cat yang telah dikembangkan oleh manufaktur cat kayu water based Biovarnih.

Proses akhir untuk memberikan tampilan furniture lebih menarik memerlukan cat kayu dengan transparansi warna yang baik dan tajam. Pada umumnya, cat kayu di Indonesia didominasi dengan cat kayu dengan bahan solvent based seperti plitur atau pernis. Cat ini sudah lama dipakai di Indonesia, namun sebagian masyarakat belum mengetahui bahaya damapak dari cat kayu tersebut.

Karena cat solvent based mengandung bahan kimia berbahaya, manufaktur cat kayu water based Biovarnish mengembangkan cat kayu yang jauh lebih aman dan ramah lingkungan.

Manufaktur Cat Kayu Water Based Biovarnish

Cat Water Based Jauh Lebih Aman dari Cat Solvent Based

Beberapa manufaktur cat kayu di Indonesia seperti manufaktur cat kayu water based Biovarnish mengembangkan cat dengan bahan yang jauh lebih aman daripada cat solvent based. Cat solvent based atau cat dengan bahan pelarut seperti thinner atau sejenisnya, mengandung bahan kimia berbahaya sepert timbal atau merkuri yang justru berbahaya bagi kesehatan jika masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, cat tersebut juga mengandungan VOC yang sangat tinggi, sehingga bau dari cat tersebut sangat menyegat dan berdampak buruk pada lingkungan.

Sedangkan cat water based, tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya bahkan kandungan VOC-nya sangat rendah. Salah satu cat water based yang dijamin aman dan kualitasnya yang sudah terpercaya adalah Biovarnish.

Manufaktur Cat Kayu Water Based Biovarnish

Manufaktur Cat Kayu Water Based Biovarnish

Manufaktur cat kayu water based Biovarnish mengembangkan cat yang diformulasikan untuk menggantikan cat kayu solvent based seperti plitur atau pernish. Sehingga cat tersebut sangat cocok digunakan untuk finishing dengan tampiln natural atau transparan kayu.

Biovarnish memiliki daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus, cepat kering, dan mudah diaplikasikan. Sangat cocok diaplikasikan pada media seperti kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau serat alam sejenisnya.

Untuk informasi dan pemesanan cat dari manufaktur cat kayu water based Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top