Ternyata, Manufaktur Cat Kayu yang Bagus Biovarnish Ada di Indonesia

Pada umumnya cat kayu digunakan untuk memberikan tampilan furniture lebih menarik. Tidak hanya memberikan tampilan furniture lebih baik namun lapisan cat juga dapat melindungi kayu dengan baik. Cat kayu yang bagus digunakan adalah cat kayu yang memiliki daya rekat film yang kuat. Namun seiring berkembangnya bahan finishing di Indonesia, kini telah ada cat kayu yang jauh lebih aman. Seperti cat dari manufaktur cat kayu yang bagus Biovarnish.

Cat Kayu Yang Aman Sebagai Finishing

Cat kayu yang aman untuk digunakan merupakan cat yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga tidak berdampak buruk pada lingkungan maupun kesehatan orang sekitar Anda. Cat ini bukanlah cat yang menggunakan bahan pelarut thinner atau sejenisnya, melainkan menggunakan bahan pelarut air atau dikenal dengan cat water based.

Manufaktur Cat Kayu Yang Bagus Biovarnish

Seperti cat dari manufaktur cat kayu yang bagus Biovarnish yang diciptakan menggunakan bahan water based yang sesuai dengan standar keamanan regulasi keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA.

Manufaktur Cat Kayu Yang Bagus Biovarnish

Cat dari manufaktur cat kayu yang bagus Biovarnish merupakan cat water based acrylic yang aman dan ramah lingkungan. cat tersebut diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis. Sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk finishing warna natural kayu pada furniture atau perabotan dengan media kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau serat alam lainnya.

Manufaktur Cat Kayu Yang Bagus Biovarnish

Biovarnish baik digunakan untuk kebutuhan furniture interior atau pun eksterior sebab cat ini diformulasikan dengan daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus, mudah diaplikasikan, tahan air, anti jamur, dan cepat kering.

Pastikan Anda menggunakan cat kayu yang aman untuk menjaga lingkungan dari pencemaran serta menjaga kesehatan untuk orang-orang sekitar Anda.

Pemesanan atau informasi cat dari manufaktur cat kayu yang bagus Biovarnish bisa menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased, via BBM kami D69F376B, dan jangan lupa untuk follow kami di Instagram www.instagram.com/cat_waterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top