Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish untuk Finishing Kayu

Cat kayu merupakan salah satu bahan finishing utama yang ghrus digunakan. Dengan lapisan cat kayu maka tampilan furniture atau perabotan kayu akan lebih indah, selain itu cat kayu bertujuan untuk melindungi kayu dari kerusakan yang diakibatkan oleh debu, jamur dan gangguan lainnya. Alangkah baiknya dalam memilih cat kayu saat ini tidak berhenti melihat dari segi kualitas saja, namun keamanan bahan juga perlu diperhatikan. Manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish adalah salah satu yang mengembangkan cat kayu yang ramah lingkungan.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Cat Kayu Yang Ramah Lingkungan Untuk Finishing Kayu

Cat Kayu pada umumnya memiliki bau yang sangat menyengat bahkan cenderung tidak aman untuk digunakan. Cat tersebut biasanya menggunakan bahan pelarut solvent seperti thinner, spirtus atau sejenisnya. Sebagai alternatif, kini manufaktur cat kayu di Indonesia mengembangkan cat kayu dengan bahan yang jauh lebih ramah lingkungan.Cat tersebut merupakan cat kayu dengan bahan pelarut air atau dikenal dengan cat water based.  Salah satunya adalah manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish.

Biovarnish dikembangkan dengan bahan yang jauh lebih aman dan ramah lingkungan. Cat water based Biovarnish sangat disarankan untuk finishing furniture karena bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan regulasi keamanan internasional.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Cat kayu yang dikembangkan oleh manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish merupakan cat dengan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Sehingga bahan yang terkandung dalam cat tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tidak beracun ataupun berbau yang sangat menyengat.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Biovarnish diformulasikan khusus untuk menggantikan cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis jadi sangat cocok digunakan untuk finishing furniture dengan tampilan natural kayu. Biovarnish tidak hanya dapat digunakan untuk finishing furniture dengan media kayu saja, namun juga sangat bagus untuk finishing dengan media plywood, MDF, bambu, rotan atau pun serat alam lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan cat dari manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top