Cat Kayu Aman untuk Hasil Finishing Furniture Bambu Lebih Menawan

Bambu banyak digunakan untuk berbagai media hunian rumah, diantaranya furniture, dinding, atap, tiang atau sejenisnya. Sebab, bambu memiliki fitur yang keras dan kuat sehingga sangat cocok digunakan untuk media hunian rumah terlebih furniture. Untuk menjada tampilan furniture bambu, maka Anda perlu melapisi cat kayu. Akan lebih baik lagi jika Anda menggunakan cat kayu aman.

Finishing Furniture Bambu dengan Cat Kayu Aman

Bambu sangat banyak digunakan di Indonesia untuk kebutuhan dekorasi ataupun furniture karena bambu tersebut sangat mudah dijumpai. Bahkan desain furniture ataupun dekor dengan bambu saat ini juga mengalami perkembangan.

Baca Juga : cara refinishing furniture kayu lama agar tampil menawan kembali

Cat Kayu Aman

Tampila furniture atau dekorasi bambu biasanya lebih ke warna natural hal ini bertujuan untuk menampilkan warna asli dari kayu tersebut. Pilih bahan finishing yang memiliki daya rekat film yang kuat agar cat tersebut dapat melekat dengan baik pada bambu.

Tidak hanya kualitas dari cat yang digunakan, pastikan Anda menggunakan cat kayu aman. Salah satu cat yang memiliki kualitas serta bahan finishing yang aman adalah Biovarnish. untuk mempemudah finishing, berikut langkah-langkah aplikasi Biovarnish sebagai berikut:

Baca Juga : tips memilih merk plitur kayu jati yang bagus dengan warna yang menawan

  1. Jika perlu, ampelas permukaan bambu untuk menghilangkan kotoran seperti bulu atau pun debu
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup menyamarkan cacat pada bambbu.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas, tunggu hingga kering selama 60 menit kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear Coat agar tampilan akhir lebih cemerlang

Cat Kayu Aman

Cat Water Based Terbaik Biovarnish

Biovarnish merupakan cat kayu aman dengan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Sehingga Biovarnish sangat aman digunakan karena tidak beracun dan tidak berbau.

Baca Juga : rekomendasi merk cat untuk mengkilapkan kayu agar terlihat lebih menawan

Dengan menggunakan cat kayu aman water based, maka Anda telah ikut serta dalam menjaga lingkungan serta kesehatan orang-orang sekitar Anda. Gunakan cat water based sejak dini guna mengurangi dampak buruk dari bahan cat pada umumnya.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan meghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Baca Juga : cara finishing dengan cat untuk bambu untuk dapatkan hasil yangmengkilap

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top