Agen Cat Kayu Mengkilap Biovarnish dengan Tingkat Glossy Tinggi

Furniture dengan tampilan glossy natural bagus menggunakan cat kayu yang memiliki transparansi warna yang bagus seperti cat dari agen cat kayu mengkilap Biovarnish.

Furniture dengan tampilan gloss atau mengkilap sudah banyak dijumpai di hunian rumah. Tingkat gloss pada furniture pun berbeda-beda, antara semi gloss dan gloss. Untuk menciptakan tampilan furniture dengan tingkat gloss yang bagus maka Anda perlu menggunakan cat kayu yang memiliki bonding serta daya rekat filmnya yang kuat selain itu pilih cat kayu yang memiliki transparansi warnanya yang bagus.

Baca Juga : tips melakukkan finishing kayu glossy untuk buat furnitur mengkilap

Agen cat kayu mengkilap Biovarnish merupakan agen yang menyediakan cat kayu dengan tingkat gloss yang bagus dan aman untuk digunakan.

Agen Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Cat Kayu Dengan Tingkat Gloss Yang Baik

Pada umumnya, finishing pada furniture untuk tingkat glossy yang maksimal menggunakan cat kayu dengan bahan dasar minyak atau dikenal dengan cat solvent based. walaupun cat solvent based memiliki tingkat glossy mencapai 100% namun tingkat bonding dari cat solvent based tidak bertahan lama karena cat tersebut sangat mudah menguap. Selain itu, cat solvent based juga tidak aman digunakan karena kandungan bahan kimia serta VOC-nya yang sangat tinggi sehingga berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

Baca Juga : mengenal tingkat glossy yang dihasilkan pada saat finishing kayu glossy

Saat ini, manufaktur cat kayu di Indonesia mengembangkan cat kayu dengan kandungan bahan yang aman dan ramah lingkungan. seperti agen cat kayu mengkilap Biovarnish ini yang notabene menyediakan cat kayu dengan bahan water based. Ya, cat water based merupakan cat yang aman digunakan dengan kualitas hasil akhir finishingnya yang bagus.

Baca Juga : cara mengecat meja kayu agar lebih terlihat mengkilap glossy

Agen Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Agen cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Agen cat kayu mengkilap Biovarnish menyediakan cat kayu dengan bahan water based yang diformulasikan sebagai pengganti cat solvent based sehingga sangat cocok digunakan untuk finishing dnegan tampilan natural kayu. Cat water based ini memiliki tingkat glossy mencapai 80%, namun cat ini tidak mudah menguap karena penggunaannya dengan air.

Biovarnish sangat aman digunakan karena kandungan bahannya telah disesuikan dengan standarisasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency.

Informasi dan pemesanan cat water based dari agen cat kayu mengkilap Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top