Ini Dia Info Tempat Jual Cat Kayu Biovarnish Berkualitas di Indonesia

Dalam tahap finishing tentu tidak akan lepas dari lapisan cat, justru cat adalah unsur penting pada tahap tersebut. sedangkan untuk hasil yang maksimal tentu membutuhkan cat dengan kualitas yang baik. Seperti yang telah kita lihat bahwa cat kayu di Indonesia begitu banyak jenisnya. Namun tahu kah Anda? Bahwa saat ini, perusahaan cat telah mengembangkan sebauh inovasi baru dalam dunia finishing. Cat tersebut merupakan cat kayu yang jauh lebih aman daripada cat yang sering digunakan pada umumnya.

Baca Juga : jual cat kayu untuk pintu yang bagus dan berkualitas di indonesia

Cat water based, cat ini merupakan sebuah cat yang baru saja dikembangkan beberapa tahun terakhir ini. Mengingat begiitu pentingnya kesehatan pekerja dan lingkungan, cat ini mulai dikembangkan di Indonesia walaupun cat tersebut sesungguhnya sudah berkembang lama di daerah Eropa maupun Amerika.

Cat Water Based, Inovasi Cat Yang Mulai Dikembangkan di Indonesia

water-based-paint

Cat water based tentu memiliki daya tarik tersendiri karena penggunaan bahan pelarutnya berupa air. Anda tidak membutuhkan bahan pelarut solvent seperti thinner dan sejenisnya sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran Anda.

Cat ini bagus sekali digunakan untuk media serat alam seperti kayu, MDF, plywood, bambu, rotan dan serat alam lainnya. Sebab, cat ini memiliki daya rekat film yang kuat serta transparansi kayu yang tajam. Untuk aplikasi pun sangat mudah dan cat ini memiliki varian yang jauh lebih lengkap. Untuk mempermudah aplikasi, berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  1. Ampelas permukaan kayu untuk menghilangkan kotoran, ataupun sisa minyak
  2. Untuk menutup pori-pori kayu dengan baik, gunakan Biovarnish Wood Filler
  3. Aplikasikan cat Biovarnish Wood Stain yang sudah dicampur air (2:1) menggunakan kuas, tunggu hingga kering kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear untuk hasil lebih optimal

Jual Cat Kayu Biovarnish Yang Aman dan Ramah Lingkungan

BioVarnish

Cat yang di jual cat kayu Biovarnish pada website dijamin aman karena bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA. Sehingga cat ini tidak menggunakan bahan kimia berbahaya bahkan rendah VOC.

Untuk informasi dan pemesanan yang di jual cat kayu Biovarinish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top