Apa Cat Kayu Terbaik Untuk Finishing Meja Tamu? Ini Dia Jawabannya

Lapisan cat yang perlu digunakan harus menggunakan cat kayu terbaik agar hasilnya lebih optimal. Gunakan cat kayu yang aman dan ramah lingkungan yaitu cat water based untuk proses finishing.

Furniture living room seperti meja memilliki peran yang sangat penting dalam hunian rumah. Maka dari itu, furniture ini tidak akan lepas dari tahapan finishing untuk memperindah. Selain berfungsi untuk menjaga tampilan meja, lapisan cat juga dapat melindungi kayu dari debu maupun jamur yang dapat menyebabkan kayu tersebut rusak.

Baca Juga : apakah cat besi bisa untuk kayu atau media kayu temukan jawabannya disini

Cat Kayu Terbaik Water Based Untuk Finishing Meja Tamu

Cat kayu terbaik berbahan dasar air memang baru berkembang di Indonesia, sebuah inovasi baru dalam dunia finishing. Cat ini memang menggantikan cat solvent based seperti plitur atau pernis yang cenderung berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

Cat Kayu Terbaik

Gunakan cart kayu water based Biovarnish yang memiliki kualitas serta keamanan bahannya yang terjamin. Cat ini sangat mudah diaplikasikan sebab memiliki fitur dengan daya rekat film yang kuat, tarikan kuasnya yang ringan serta cepat kering. Agar mempermudah aplikasi Biovarnish, berikut teknik aplikasi Biovarnish yang tepat:

Baca Juga : benarkah cat waterbased merupakan cat kayu aman simak jawabannya disini

  1. Ampleas permukaan kayu untuk membersihkan dari debu atau kotoran yang menempel pada kayu
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menyamarkan cacat kayu atau menutup pori-pori
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas yang dilapisi kain, tunggu hingga kering kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear untuk hasil lebih optimal

Biovarnish, Cat Kayu Yang Recomended

Cat Kayu Terbaik

Cat kayu terbaik yang tersebar di pasaran memang banyak diminati oleh pasaran, namun kebanyakan dari mereka adalah cat solvent based yang memiliki kandungan bahan yang berbahaya. Maka dari itu, sangat disarankan menggunakan cat kayu water based seperti Biovarnish. Selain kualitasnya yang bagus, cat ini juga aman digunakan karena bahan yang terkandung dalam cat telah diformulasikan sesuai dengan standar regulasi keamanan internasional seperti US EPA dan ECHA.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikit via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top