Pabrik Cat Kayu yang Bagus Biovarnish Untuk Wooden Chair Natural

Wooden chair berfungsi untuk tempat duduk, agar selalu tampil prima harus dilapisi cat. Produk cat yang dapat digunakan didapatkan di pabrik cat kayu yang bagus Biovarnish.

Kursi kayu dari berbagai macam desain baik itu kursi taman, kursi kerja, kursi tamu bahkan kursi pada meja rias membutuhkan penampilan yang bagus. Menunjang penampilan dari wooden chair membutuhkan cat yang bagus pula.

Oleh karena itu wooden chair yang bagus dapat menentukan warna sesuai kesukaan, warna natural menjadi pilihan yang baik untuk menampilkan serat kayu dan kesan klasik. Cat yang memberikan warna natural dapat dicari di pabrik cat kayu yang bagus Biovarnish.

Proses Aplikasi Wooden Chair Dengan Cat Kayu Yang Bagus Biovarnish

cat-kayu-yang-bagus

Wooden chair yang berfunsgi sebagai tempat duduk tentunya memilih produk cat yang bagus. Pabrik cat kayu yang bagus Biovarnish menciptakan produk yang berwarna natural transparan dengan ketajaman serat kayu. Daya rekat film yang dihasilkanberbeda dengan cat yang lain karena sangat kuat. Untuk proses aplikasinya cukup mudah hanya membutuhkan kuas halus atau kuas yang dilapisi kain katun bersih untuk menghilangkan bekas sapuan kuas. Berikut ini langkah-langkah yang tepat untuk mengaplikaskan cat kayu Biovarnish untuk Wooden Chair:

  1. Siapkan wooden chair yang bersih dan tidak tertinggal debu atau kotoran, bersihkan menggunakan kain bersih dan kering. Pastikan level mc kayu 12%.
  2. Langkah pertama adalah mengaplikasikan Biovarnish Wood Filler dengan pisau scrape searahserat kayu. Tunggu kering sekitar 20 menit dan ampelas dengan kertas ampelas no. 240. Bersihkan sisa serbuk ampelas dengan lap bersih dan kering.
  3. Langkah kedua adalah penggunaan Biovarnish Wood Stain untuk pewarnaan. Campurkan Biovarnish Wood Stain dengan air bersih perbandingan 2:1 dan aduk hingga homogen. Oleskan dengan kuas ke seluruh permukaan kayu secara merata dan tunggu hingga kering sekitar 60 menit. Ampelas kembali dengan ampelas alumunium oxide no. 400.
  4. Langkah ketiga yaitu pemberian Biovarnish Clear Gloss untuk tampilan mengkilap. Campurkan Biovarnish Clear Gloss dengan air perbandingan 2:1. Aplikasikan secara merata ke seluruh permukaan wooden chair dengan kuas. Tunggu kering semalaman.

Pabrik Cat Kayu Yang Bagus Biovarnish Cepat Kering

bio-varnish

Kelebihan yang bisa dirasakan dari cat kayu Biovarnish adalah kecepatan kering yang dihasilkan. Biasanya cat solvent atau cat kayu yang lain membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mengeringkan serta dibutuhkan dijemur di bawah sinar matahari. Pabrik cat kayu Biovarnish menciptakan produk yang cepat kering walaupu tidak dijemur dibawah sinar matahari dan bisa kering dalam waktu satu jam saja.

Informasi pemesanan cat kayu yang bagus Biovarnish silahkan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top