Agen Biovarnish di Bali, Memiliki Kesempatan Emas Menguasai Pasar

Produk Biovarnish sedang mengembangkan bisnis ke wilayah Bali. Di wilayah Bali banyak sekali potensi pasar karena berbagai macam kerajinan kayu atau serat alam yang bersal dari Bali. Contohnya saja ukiran kayu, kerajinan gantungan kunci dari kayu, boneka kayu, tas dari anyaman rotan atau bambu dan masih banyak kerajinan serat alam lainnya.

Ukiran kayu Bali tidak hanya diminati dalam pasar lokal tetapi juga pada pasar internasional. Banyaknya turis luar negeri membuat ukiran Bali terkenal. Selain dari ukiran kayu Bali, rumah di Bali yang khas dengan ukiran dan juga kayu ini membutuhkan perlindungan dari cat kayu.

Meningkatnya permintaan cat water based yang aman dan ramah lingkungan Biovarnish di Bali menjadi pemicu atau alasan terbesar produk ini harus dikembangkan di wilayah Bali.

Jenis Cat Kayu Water Based Yang Sedang Dicari

Produk cat solvent saat ini sudah mulai perlahan ditinggalkan. Efek kesehatan yang buruk dari penggunaan cat solvent inilah yang menjadi pemicu utamanya. Setelah produk cat water based telah diproduksi maka banyak industri furniture yang menggunakan produk ini.

Produk cat kayu Biovarnish hadir sebagai cat water based yang telah bebas dari bahan kimai berbahaya seperti timbal, formalin, arsenic, merkuri, timah, dll. Cat ini jika dibandingkan dengan cat water based lainnya sangat berbeda dan Anda bisa menilai dari aroma yang dikeluarkan.

Salah satu ciri cat dengan kandungan bahan kimia berbahaya tinggi adalah dari aroma yang dikeluarkan. Apabila masih tercium aroma maka cat seharusnya tidak digunakan. Penggunaan atau aplikasi yang hanya menggunakan bahan pelarut air dan aplikator kuas ini mendukung produk Biovarnish banyak dibutuhkan saat ini dengan mengedapankan efektifitas dan kemudahan.

Cat yang saat ini juga banyak dicari oleh masyarakat adalah hasil warna yang transparan tanpa ada efek yellowing. Karena tidak adanya kandungan formalin maka efek menguning pada lapisan top coat tidak akan ditemui jika menggunakan cat kayu Biovarnish ini. Hasil yang bebas brush mark mengedepankan lapisan permukaan yang rata dan juga halus membuat furniture seolah-olah tidak dilapisi oleh cat.

Tidak Ada Kerugian Menjadi Agen Biovarnish

Apa sebenarnya kerugian menjadi Agen Biovarnish di Bali? Jika Anda akan membuat sebuah peluang usaha maka pasti harus memikirkan kerugian. Jika melihat dari sisi keuntungan memang menggiurkan tetapi apakah sisi kerugiannya?

Jika Anda menjadi agen Biovarnish di Bali sekarang juga maka tidak ada kerugian apapun yang didapatkan. Masa ketahanan cat yang lebih dari setahun sebelum dibuka dari kemasan ini membuat Anda tidak harus memburu menjualkan produk dengan jangka waktu pendek.

Sedangkan untuk wilayah pasar hingga saat ini masih belum ada yang berani untuk mendaftarkan diri menjadi agen Biovarnish di Bali. Padahal dengan pangsa pasar yang tinggi ini menjadikan peluang emas yang sangat baik.

Jika Anda menjadi agen Biovarnish saat ini maka pangsa pasar di Bali akan menjadi miliki Anda. Anda akan udah dalam memasarkan produk dan juga mendapatkan keuntungan yang tinggi. Tidak ada kerugian yang Anda dapatkan karena belum adanya pesaing.

Ingin mendaftarkan diri Anda saat ini? Caranya cukup mudah Anda cukup mendaftarakan diri melalui keagenan dalam website ini. Kemudian Anda akan dihubungi oleh costumer service kami di nomer0822-1935-7640 dan dijelaskan cara menjadi agen Biovarnish di Bali. Lakukan pendaftaran sekarang juga agar tidak terlambat kesempatan hanya datang satu kali saja.

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

——– Bioindustries on Tokopedia ——–

——– BioPolish on Bukalapak ——–

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Agen Biovarnish"

Youtube Channel

Channel youtube Bio Paint kami berisi konten tutorial finishing dan produk unggulan Bio.

About Us

catkayu.com merupakan website yang memuat artikel – artikel tentang finishing menggunakan cat kayu, perawatan, dan pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 Cat Kayu - by DH

CAT KAYU