Cat Kayu Terbaik Pilihan Mudah untuk Finishing Furniture Eksterior

Furniture eskterior sangat rentan untuk rusak karena berinteraksi langsung dengan sinar matahari serta air. Sehingga diperlukan lapisan cat yang baik untuk furniture eskterior. Gunakan cat kayu yang memang diformulasikan untuk furniture eksterior. Cat kayu terbaik untuk finishing kayu pada furniture eksterior akan dapat melindungi dengan baik serta memberikan tampilan lebih indah.

Aplikasi Cat Kayu Terbaik untuk Finishing Eksterior

Cat kayu terbaik untuk finishing eksterior dapat melindungi kayu dengan baik selain itu cat tersebut tidak akan mudah luntur karena memiliki daya rekat film yang kuat. Lebih baik untuk menggunakan cat kayu yang aman.

Cat tersebut tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal atau merkuri. Kandungan bahan kimia tersebut sangat berbahaya untuk kesehatan serta lingkungan sehingga cat ini sangat tidak dianjurkan oleh regulasi bahan kimia internasional.

Cat Kayu Terbaik

Adapun cat kayu yang aman untuk digunakan adalah Biovarnish. Cat ini menggunakan bahan water based acrylic yang aman dan ramah lingkungan. untuk mempermudah proses finishing, berikut langkah-langkah aplikasi dengan Biovarnish:

  1. Ampelas permukaan kayu untuk menghilangkan kotoran seperti debu ataupun jamur
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler guna menutup pori-pori kayu
  3. Aplikasikan BiovarnishWood Stain dengan kuas ke seluruh permukaan kayu, keringkan di tempat teduh selama 60 menit lalu ampelas halus.
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear ke seluruh permukaan kayu kemudian diamkan selama semalam untuk hasil lebih optimal

Cat Kayu yang Ramah Lingkungan di Indonesia

Cat Kayu Terbaik Biovarnish memang diformulasikan khusus untuk menggantikan cat kayu solvent based sepeti plitur atau pernis sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk finishing dengan warna natural kayu. Tidak hanya dapat digunakan pada media kayu saja, Biovarnish juga dapat digunakan untuk finishing dengan media plywood, MDF, bambu, rotan ataupun serat alam lainnya.

Cat Kayu Terbaik

Biovarnish menggunakan bahan yang aman dan memiliki kandungan VOC yang rendah, sesuai dengan standar regulasi keamanan bahan kimia dan VOC internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan dampak buruk dari Biovarnish, cat ini jauh lebih aman bahkan cat ini tidak beracun dan tidak berabu jadi sangat aman jika berinteraksi dengan anak-anak sekaligus.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased dan jangan lupa untuk invite kami via BBM D69F376B.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top