Yuk Dapatkan Giveaway sambil Tetap Berkarya Walau #dirumahaja

Masih berkegiatan #dirumahaja untuk meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 dan ingin mendapatkan giveaway? Sudah mulai jenuh karena #dirumahaja? Yuk ikuti giveaway dari Bioindustries!

Hai sobat bio, apa kabar?

Penyebaran pandemi Covid-19 saat ini masih terjadi di berbagai daerah di Indonesia bahkan di beberapa belahan dunia. Dengan kondisi seperti ini, banyak cara yang ditempuh untuk meminimalisir penyebaran virus ini. Salah satu cara yang ditempuh oleh pemerintah adalah dengan menggalakkan seruan #dirumahaja untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Tetap Berkarya Walau #dirumahaja

Menyambut gerakan #dirumahaja, saat ini banyak perusahaan yang menggalakkan gerakan #workfromhome. Disusul dengan lembaga pendidikan yang menerapkan gerakan belajar dari rumah. Apakah anda juga salah satu yang mengalaminya?

Sudah mulai bosan dengan kegiatan #dirumahaja? Jangan sampai kamu kehabisan ide dan kreatifitas hingga tidak produktif akibat terlalu lama beraktifitas di dalam rumah. Yuk bergerak lagi! Kamu bisa ikuti giveaway yang sedang diselenggarakan oleh Bioindustries.

Tetap Berkarya Walau #dirumahaja dengan Ikut Giveaway Bioindustries

Berikut ini cara mengikuti giveaway dari Bioindustries supaya kamu tetap bisa berkarya dengan produktif walau #dirumahaja. Caranya sangat mudah:

  1. Buat video / foto inspiratif hasil karyamu yang menggunakan produk dari Bioindustries (bebas varian produk apa saja) lalu upload ke Facebook atau Instagram
  2. Beri caption untuk siapa karyamu di persembahkan
  3. Wajib follow akun Facebook @bioindustriesofficial dan Instagram @bioindustries_id
  4. Tag akun facebook @bioindustriesofficial atau Instagram @bioindustries_id  di postinganmu. Tag juga 5 orang sahabatmu supaya mereka tahu meskipun #dirumahaja kamu tetap bisa berkarya
  5. Jangan lupa beri hashtag #dirumahaja dan #WFH di postinganmu
  6. Capture hasil upload karya video / fotomu ke Official Whatsapp Bioindustries di nomor 0822 4338 0001

Periode giveaway mulai tanggal 13 – 19 April 2020 dan pemenang akan diumumkan tanggal 20 April 2020. Akan ada 3 orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan voucher belanja produk Bio secara gratis!

Tunggu apa lagi Sobat Bio? Yuk segera upload karya terbaikmu. Semoga kamu yang beruntung ya, supaya bisa tetap berkarya dengan menggunakan produk dari Bioindustries walau tetap #dirumahaja!

giveaway #dirumahaja

#18TahunBioindustries
#WaterBasedCoating
#KuasinAjaPakeAir
#Biovarnish
#Biocide
#Biopolish
#GoodChemicalGoodLife

Scroll to Top