Harga Cat Kayu Water Based Biovarnish Hemat untuk Konstruksi Atap

Kuda-kuda yang dipakai pada atap rumah dari bahan kayu perlu difinishing dengan Biovarnish agar awet. Dengan harga cat kayu water based Biovarnish yang masih terjangkau, biaya pengerjaan finishing ini tidak akan terlalu memberatkan.

Kuda-kuda merupakan salah satu bagian yang cukup penting pada konstruksi atap rumah. Bagian ini biasanya masih dibuat dengan bahan kayu seperti bahan yang dipakai pada bagian rangka atap yang lain. Meskipun dibuat dari bahan kayu, kuda-kuda memiliki tugas yang cukup berat karena harus menyangga beban dari atap rumah itu sendiri. Untuk itu, tahap pengerjaannya juga harus dikerjakan dengan sebaik mungkin.

cat-untuk-kontruksi-kuda-kuda-rumah

Diperlukan pemilihan bahan baku kayu yang kuat agar kuda-kuda tidak mudah rusak. Kuda-kuda sendiri akan cukup rentan terkena kerusakan karena posisi objek ini berada di atas rumah yang akan berpeluang terkena percikan dari air hujan.

Hal itu bisa membuat kuda-kuda bisa rusak dan membahayakan kekuatan konstruksi atap. Untuk mencegahnya, kuda-kuda juga perlu melalui tahapn finishing dengan bahan yang berkualitas seperti cat kayu water based seperti Biovarnish. Tahapan finishing ini tidak akan menambah biaya produksi karena harga cat kayu water based Biovarnish tetap masih terjangkau.

Finishing konstruksi atap rumah

Penggunaan bahanj finishing berbahan dasarair seperti Biovarnish sendiri sangat tepat untuk dipakai saat pengerjaan finishing konstruksi kuda-kuda karena bahan ini mampu menghasilkan lapisan cat yang sangat kuat.

Bahan air akan meresap dengan lebih baik ke dalam struktur kayu sehingga lapisan finishing akan mempunyai daya rekat yang sangat tinggi. Bahan water based juga memiliki kandungan zat berbahaya yang sangat rendah sehingga tidak membahayakan penggunanya.

Biovarnish sendiri telah memenuhi standar keamanan international US-EPA dan ECHA terkait kandungannya. Harga cat kayu water based Biovarnish ini juga sangat kompetitif dibandingkan produk cat kayu lain.

Harga cat kayu water based Biovarnish ini sekitar Rp. 99.000 per kg. Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, dapat menghubungi customer service cat kayu Biovarnish via telepon maupun WhatsApp  ke no. 0822 1935 7399. Pemesanan bisa juga dilakukan via market place BukaLapak di www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top