Finishing Meja Komputer Besi untuk Gamer

287
Finishing Meja Komputer Besi untuk Gamer

Apa yang dicari dari meja komputer khususnya untuk para gamers setia? Ketika Anda hobi dengan bermain game di PC maka furnitur menjadi salah satu unsur yang sangat penting bagi Anda untuk menikmati permainan dari komputer di rumah.

Anda bisa duduk berjam-jam yang membuat punggung atau pinggang Anda sakit jika meja yang digunakan terlalu rendah atau terlalu tinggi. Kursi yang digunakan bahkan akan mempengaruhi. Anda tidak akan menang dalam permainan apabila tidak menggunakan furnitur yang tepat.

Meja komputer untuk gaming seperti apa yang dibutuhkan dan juga finishing apakah yang perli diberikan? Ada banyak material dan ada banyak sekali syarat yang dibutuhkan sebuah meja agar nyaman untuk digunakan.

Beberapa keuntungan yang dibutuhkan dari sebuah meja dan kursi komputer khusus untuk gaming harus memenuhi kebutuhan berikut ini:

  • Kesehatan & Postur – Postur tubuh pengguna sangat penting terutama jika gamer bermain untuk waktu yang lama. Postur yang benar menghindari sakit punggung dan penyakit lainnya. Membeli kursi game selalu berguna dalam hal ini, tetapi bahkan meja dengan penyesuaian tinggi juga merupakan fitur. Kondisi jangka panjang dapat memengaruhi pengguna sehingga kenyamanannya penting.
  • Manajemen Kabel & Kawat – Akan sulit untuk menemukan meja permainan yang sempurna yang juga termasuk fitur untuk mengelola kabel. Beberapa meja komputer memiliki kemampuan ini yang merupakan bonus besar. Itu membuat area meja rapi, teratur dan mencegah bahaya tergelincir atau tersandung.
  • Penyimpanan – Sebagian besar meja dilengkapi dengan ruang ekstra di bawah meja sebenarnya, atau di sudut meja. Semua aksesori pengaturan game akan mudah diakses. Jadi jika Anda ingin menyimpan beberapa permainan dekat, atau pengendali tambahan ketika Anda ingin bermain dual player, atau jika CPU terlalu berat untuk ditempatkan di meja dan dapat ditempatkan di bawahnya, maka pastikan Anda menggunakannya.Finishing Meja Komputer Besi untuk Gamer
  • Penampilan Meja – Meja permainan dapat tanpa ragu meningkatkan lingkungan ruang permainan dan menyediakan ruangan dengan “tampilan game”, dengan warna dan pencahayaan yang lebih cerah, misalnya. Ini juga merupakan faktor penting bagi para gamer. Dek-dek yang disajikan dalam artikel ini tidak diragukan lagi mempertimbangkan penampilan setiap meja. Itu bisa jadi bagian terakhir dalam jigsaw!
  • Luas – Meja komputer selalu dilengkapi dengan ruang lebar yang baik untuk memungkinkan pengaturan permainan penuh. Ruang yang memadai memungkinkan bagi gamer untuk menyimpan semua komponen game dalam jarak sentuh. Tidak perlu khawatir dengan meja yang dipilih, karena semuanya efisien dengan ruang.
CS Biovarnish

Melihat kebutuhan dari meja pada gamer ini, ada beberapa bentuk meja komputer yang menjadi alternatif untuk dipilih. Berikut ini beberapa pilihannya:

  • Bentuk L – Ini persis seperti namanya. Meja Permainan dirancang persis seperti huruf ‘L’, untuk memungkinkan meja sudut ditempatkan dalam ruangan. Fitur tambahan adalah bahwa meja jenis ini dapat digunakan sebagai dua meja terpisah. Ada lebih banyak ruang karena membentang di sudut dinding dengan sangat mudah bergerak dan aksesibilitas.Finishing Meja Komputer Besi untuk Gamer
  • Bentuk U – Untuk meja dengan beberapa monitor, ini adalah jenis meja Gaming yang sempurna. Semua komponen dan aksesori game dapat disebar ke dan, apa yang lebih baik, ada lebih banyak ruang lebar dibandingkan dengan meja L-Shaped.
  • Meja Lurus Standar – Sebuah meja lurus standar biasanya adalah meja paling populer. Desain meja paling unik berasal dari meja-meja lurus. Desain dengan perpaduan warna dan pencahayaan untuk memberikan cahaya game ke sebuah ruangan. Sebuah meja lurus termasuk meja atas sederhana bersama dengan bingkai bawah yang kokoh. Mereka sekuat meja game lainnya.
  • Sitting / Standing Desk – Meja duduk dan berdiri adalah manfaat kesehatan yang besar bagi para gamer. Penyesuaian ketinggian memungkinkan bagi gamer untuk menaikkan atau menurunkan ketinggian meja ke tingkat mata mereka dan untuk menjaga leher dalam posisi lurus. Mereka juga dapat disesuaikan untuk berdiri atau duduk sambil bermain. Mereka lebih luas dari meja standar.
  • Meja Lipat – Pilihan yang tampak ringan yang dapat digunakan di mana saja; meja lipat juga merupakan sumber ruang yang bagus. Mereka mungkin terlihat ringan, tetapi mereka sangat solid dan kuat.

Finishing Meja Komputer dari Besi dengan Cat Orchid

Mirip dengan struktur meja, bahan sama pentingnya. Untuk memastikan struktur meja tahan lama, meja yang memiliki material terbaik akan selalu menjadi pilihan. Mereka harus kuat dan cukup kuat untuk mengakomodasi beban berat untuk jangka panjang. Satu titik ekstra kecil yang juga perlu dipertimbangkan adalah memastikan material cukup kuat untuk bertahan dari goresan.

Finishing Meja Komputer Besi untuk GamerMeja Gaming harus terstruktur dengan baik dan kokoh agar dapat membawa beban berat. Mesin CPU gaming, misalnya, membutuhkan banyak beban dan jika terlalu berat, frame dan kaki di bawahnya akan memberi jalan, membuat runtuh. Pastikan strukturnya dibuat dari bahan yang kuat sehingga Anda tidak khawatir dengan meja yang membawa beban berat. Pertanyaan yang perlu dijawab akan menjadi seperti:

  • “Berapa banyak monitor yang bisa saya tempatkan di meja? “
  • “Berapa berat maksimum yang harus dibawa oleh setiap monitor?”

Setelah Anda memahami struktur dan berat masing-masing meja dapat membawa, maka lebih mudah untuk memahami dan membangun pengaturan game Anda.

Jika melihat kebutuhan dari material dan juga struktur maka material besi atau aluminium menjadi pilihan yang tepat. Banyak sekali meja komputer yang memanfaatkan material ini. Hanya saja jenis bahan finishing yang diberikan tidak kuat seperti material.

Adanya gesekan saat penggunaan membuat meja mudah tergoresa dan rusak. Untuk menghindari hal ini lakukan persiapan sejak awal yaitu menggunakan bahan cat yang kuat seperti cat kayu besi Orchid.

Bahan finishing ini sangat mudah digunakan, hanya menggunakan pelarut air dan juga kuas Anda bisa memulai proses finishing. Untuk memulai finishing Anda bisa mengamplas seluruh permukaan meja terlebih dahulu, kemudian lanjutkan dengan membersihkan sisa debu amplas.

Persiapan mengecat dimulai dari mencampurkan cat kayu besi Orchid dengan air perbandingan 3 bahan : 1 air kemudian Anda mengaduknya hingga rata. Lakukan aplikasi terus menerus selama satu arah hingga rata. Proses kering lapisan cat hanya membutuhkan kurang lebih waktu 60 menit tanpa dijemur di bawah panas matahari.

Selanjutnya setelah kering Anda bisa menggunakan amplas ambang dan mengamplas dengan amplas 400. Bersihkan sisa debu amplas kemudian lanjutkan dengan pengecatan kembali. Proses pengecatan dan pengamplasan bisa Anda ulangi hingga 3 atau empat kali.

Jika dirasa lapisan cat sudah menutup warna dari meja komputer maka Anda bisa berhenti dan menunggu lapisan cat kering sealama 24 jam. Lapisan mengering benar baru bisa Anda gunakan sebagai meja komputer.

Hasilnya meja komputer akan terlindungi dengan baik dengan warna pilihan Anda dan tampilan mengkilap. Melihat proses aplikasinya Anda juga tidak perlu melakukan di luar ruangan, dan terlalu sulit menggunakan berbagai macam alat.

CS Biovarnish