Info Terlengkap Tempat Jual Cat Kayu Tahan Air Biovarnish yang Aman

Furniture yang seringkali terkena air biasanya  akan berdampak pada cat kayu yang digunakan. Seringkali terjadi cat kayu mengalami blocking ketika terkena air, hal ini disebabkan karena kandungan minyak yang tidak bisa menyatu dengan baik apabila tersentuh dengan air. Agar furniture bisa tahan air dengan baik dan tidak mengalami blocking, Anda bisa menggunakan cat water based. Website ini juga jual cat kayu tahan air Biovarnish yang notabene merupakan cat kayu water based di Indonesia.

Jual Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Cat Water Based Sebagai Finishing Furniture yang Tahan Air

Cat water based memang masih dikatakan baru di Indonesia, beberapa perusahaan telah mengembangkan jenis cat ini karena banyaknya masyarakat Indonesia yang mulai menyadari akan pentingnya penggunaan cat kayu yang aman dan tidak berdampak buruk pada kesehatan maupun lingkungan.

Baca Juga : rekomendasi tempat jual cat anti air untuk kayu yang bagus

cat water based yang di jual cat kayu tahan air Biovarnish oleh website ini merupakan cat yang memang diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur ataupun pernis. Untuk aplikasinya pun mudah dan tidak membutuhkan badget lebih sebab hanya menggunakan air yang mudah dijumpai dimanapun. Agar mempermudah proses finishing, berikut cara aplikasi cat Biovarnish yang tepat:

  1. Ampelas permukaan media untuk menghilangkan debu dan sebagainya
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler agar pori-pori kayu tertutup dengan sempurna
  3. Aplikasikan Bivarnish Wood Stain ke seluruh permukaan media menggunakan kuas
  4. Aplikasikan BiovarnishClear untuk hasil lebih optimal

Jual Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Tempat Jual Cat Kayu Tahan Air Biovarnish yang Aman

Cat yang di jual cat kayu tahan air Biovarnish oleh website ini memang menggunakan bahan water based yang aman dan ramah lingkungan. Biovarnish menggunakan bahan yang memang disesuaikan dengan standar regulasi keamanan internasional seperti US EPA dan ECHA

Biovarnish sangat cocok diaplikasikan ke berbagai media furniture seperti kayu, MDF, plywood, bambu, rotan dan serat alam lainnya. Sebab cat ini memiliki fitur dengan daya rekat film yang kuat, cepat kering, transparansi warna yang tajam dan mudah diaplikasikan.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top