Temukan Di Sini Bahan Pengkilap Furnitur yang Aman

    51
    Temukan Di Sini Bahan Pengkilap Furnitur yang Aman

    Bahan pengkilap furnitur buatan sendiri dapat membantu menjaga meja dan kursi Anda tampak berkilau dan bersih, dan Anda tidak perlu terus membeli dan membuang kaleng thinner. Jika menggunakan sesuatu buatan sendiri dengan bahan yang Anda ketahui dan pahami, Anda tidak perlu bertanya-tanya tentang bahan kimia yang mengintai di produk pelapiss furnitur komersial. Berita terbaiknya adalah Anda dapat melakukan ini dengan mudah dan dengan uang jauh lebih sedikit daripada yang Anda habiskan untuk poles furnitur yang dibeli di toko.

    Beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan bahan bahan pengkilap furnitur buatan sendiri adalah:

    • Murah: Anda dapat membuat poles dengan bahan-bahan yang mungkin sudah Anda miliki, terutama jika Anda memiliki pohon jeruk yang tumbuh di halaman belakang Anda!
    • Bebas-bahan kimia: Resep-resep ini menggunakan bahan kimia pembersih alami yang sebenarnya adalah, barang-barang makanan yang akan Anda gunakan pada salad Anda.
    • Tidak ada wewangian untuk mengiritasi alergi: Aroma murah yang digunakan dalam semir furnitur komersial dapat memicu alergi pada banyak orang, atau bahkan pada hewan peliharaan Anda. Alih-alih parfum palsu yang bau, Anda akan menikmati aroma lemon yang bersih.
    • Ramah lingkungan: Anda tidak akan memiliki kaleng aerosol yang membubarkan propelan dan perlu dibuang. Anda dapat mencampur ini dalam mangkuk atau menggunakan botol semprot Anda sendiri.

    Resep I, Cuka dan Jus Lemon

    Seperti namanya, resep ini hanya memiliki dua bahan: cuka putih dan jus lemon. Gabungkan bagian yang sama dari keduanya dalam mangkuk atau botol semprot. Untuk menggunakannya, gunakan kain bersih untuk menggosok sedikit cat ke dalam furnitur Anda, lalu lap dengan kain lain. Anda dapat membuatnya segar untuk setiap penggunaan.

    CS Biovarnish

    Resep II, Minyak Zaitun dan Jus Lemon

    Seperti mitranya, ini juga hanya mengandung dua bahan: minyak zaitun dan jus lemon. Untuk ini, meskipun, menggabungkan dua bagian minyak zaitun dan satu bagian jus lemon dalam mangkuk atau botol semprot. Seperti resep lainnya, gosokkan sedikit ke dalam furnitur Anda dengan kain bersih, lalu lap dengan kain lain. Yang terbaik adalah membuatnya segar untuk setiap penggunaan karena bisa menjadi tengik.

    Tips dan Peringatan

    1. Temukan Di Sini Bahan Pengkilap Furnitur yang AmanJangan menggunakan kembali botol semprot yang mengandung bahan kimia lainnya. Sementara cuka dan jus lemon adalah produk makanan alami, mereka adalah asam yang bisa bergabung dengan residu produk lain dengan cara yang tidak menyenangkan. Anda tidak ingin menyemprot furnitur Anda dengan itu.
    2. Beri label botol semprot atau wadah dengan apa yang ada di dalamnya dan tanggal yang Anda buat. Anda tidak ingin botol misterius, botol, atau wadah plastik di dapur atau di bawah wastafel.
    3. Kocok sebelum digunakan untuk menggabungkan kembali bahan. Sama seperti saus salad, minyak dan jus lemon akan terpisah.
    4. Minyak zaitun murah bekerja dengan nilai yang lebih mahal. Ini juga baik digunakan untuk minyak zaitun yang semakin tua atau didorong ke bagian belakang lemari. Mungkin rasanya tidak enak dalam makanan Anda, tetapi bisa memoles perabotan Anda.
    5. Bahan-bahan ini harus aman di sekitar anak-anak dan hewan peliharaan, tetapi yang terbaik adalah menyimpan botol semprot dan produk pembersih dengan aman. Anda tidak ingin mendorong mereka untuk bermain dengan produk pembersih apa pun. Yang berikutnya mungkin tidak begitu ramah.

    Perhatikan Cara Memoles Kayu yang Benar

    Di atas adalah resep alami yang bisa Anda praktekan sendiri di rumah. Menghindari bahan kimia berbahaya yang digunakan apabila Anda benar-benar tidak memiliki waktu untuk membuat resep alami di atas maka Anda bisa menggunakan bahan poles kayu yang natural . Bahan ini mengandung beeswax jadi sangat aman untuk digunakan pada lingkungan rumah.

    Apabila Anda sedang mencari poroduk beeswax yang benar-benar aman dan terpercaya maka Anda bisa menggunakan Biopolish beeswax. Sebagai salah satu produk yang aman, kelebihannya adalah sangat aman digunakan bahkan pada peralatan makanan sekalipun.

    Penggunaannya yang sangat hemat adalah kunci utama untuk Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk perawatan furnitur kayu dan peralatan makan dari kayu lainnya. Produk biopolish Beeswax ini cukup diaplikasikan dengan cara tipis saja ke seluruh permukaan kayu.

    Gunakan kain katun dan ambil sedikit kemudian poles sambil ditekan ke seluruh permukaan kayu. Anda bisa menggunakan gerakan memutar agar pori-pori kayu meresap seluruh bahan. Aplikasi ini tidak perlu berlebihan Anda bisa menggunakannya satu bulan atau tiga minggu sekali tergantung Anda meletakan dan penggunaan furnitur tersebut.

    Temukan Di Sini Bahan Pengkilap Furnitur yang AmanJangan pernah mengaplikasikan terlalu banyak karena aplikasi yang terlalu banyak hanya akan menimbulkan jamur. Kebanyakan bahan yang diaplikasikan justru menimbulkan kelembaban yang memudahkan jamur untuk tumbuh.

    Selain menggunakan bahan poles Anda juga perlu menjaga kebersihan dari furnitur Anda. Banyak dari para furnitur yang memeberikan tips atau melakukan pembersihan pada furnitur mereka dengan beberapa tips berikut ini:

    1. Perawatan Sehari-hari

    Sebelum Anda memutuskan bagaimana membersihkan furnitur Anda, Anda perlu menentukan jenis finishing apa yang ada di atasnya. Anda dapat menemukan informasi tentang pembersih dan kondisioner untuk perabotan kayu dan informasi mengenai penyelesaian finishing untuk mengekspos kayu cantik di bawahnya.

    Anda harus menggunakan kain bebas serabut untuk memoles perabotan Anda secara teratur. Gunakan hanya biopolish Beeswax furnitur kecil pada kain dan gosok permukaan untuk mendapatkan kilau yang indah. Ketika memilih semir furnitur, gunakan jenis yang sama untuk setiap pembersihan, baik minyak atau wax, untuk menghindari noda cat. Bersihkan ke arah serat kayu jika memungkinkan.

    Jika Anda menyukai barang-barang antik, Anda harus menyadari kebutuhan khusus mereka.

    1. Pembersihan Khusus

    Ketika tiba waktunya untuk mengangkat Beeswax yang sudah ada, gunakan spiritus atau thinner dengan kain lembut yang tidak berbulu. Bersihkan seluruh bagian dengan produk, bukan hanya area yang kotor.

    Selain produk yang dilapisi dengan bahan poles kayu Anda juga perlu menjaga kebersihan furnitur yang telah dicat dengan langkah-langkah berikut ini:

    1. Perawatan Sehari-hari

    Furnitur yang dicat adalah yang paling mudah untuk tetap bersih. Setiap minggu, bersihkan atau bersihkan dengan lap yang dibasahi air. Pastikan untuk tidak meninggalkan bintik-bintik air di permukaan, karena mereka akan kering dan bisa meninggalkan bekas permanen.

    1. Pembersihan Khusus

    Jika perabot Anda yang dicat memiliki noda pada permukaan yang terlihat atau goresan dan goresan di atasnya, Anda akan ingin melakukan perbaikan apa pun yang Anda bisa. Dengan lembut amplas dengan halus, berhati-hatilah agar tidak merusak hasil akhir yang lebih dicat dari yang seharusnya. Hati-hati lem dan jepit setiap sambungan yang longgar.

    Cocokkan cat sebaik mungkin atau pilih warna cat baru dan kembalikan potongan ke kondisi hampir sempurna. Tambahkan lapisan minyak untuk perlindungan terbaik.

    CS Biovarnish