Apa Itu Cat Orchid Water Based Enamel Paint? Kenali Di Sini!

Apabila Anda adalah pecinta lingkungan, pasti sangat familiar dengan cat water based salah satunya adalah Cat Orchid Water Based Enamel Paint.

cat orchid water based enamel paint

Dewasa ini, seluruh dunia sedang gencar-gencarnya menggerakkan go green untuk menjaga kelestarian lingkungan serta mencegah dampak pemanasan lingkungan. Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan cat ramah lingkungan yaitu cat water based. Cat tersebut sangat disarankan karena tidak mencemari lingkungan bahkan tidak menganggu kesehatan.

subsidi ongkir

Untuk kebutuhan warna solid pada konstruksi rumah, bingung memilih cat ramah lingkungan untuk diaplikasikan? Anda dapet menggunakan cat Orchid Water Based Paint. Cat ini memiliki kelenturan yang bagus sehingga sangat cocok diaplikasikan pada konstruksi bangunan seperti kusen, jendela, pintu dsb.

Tampilan Warna Solid, Gunakan Cat Orchid Water Based Paint

Cat orchid water based enamel paint adalah cat water based yang memiliki daya kerekatan yang bagus, cepat kering dan mudah diaplikasikan. Cat ini sangat disarankan bagi Anda yang menginginkan hasil yang cepat. Untuk memudahkan Anda dalam finishing, berikut adalah langkah-langkah finishing menggunakan cat orchid water based enamel paint:

cat primer

Sebelum mengaplikasikan cat, ampelas terlebih dahulu permukaan kayu untuk membersihkan kayu dari kotoran, debu atau minyak yang masih tertempel di permukaan kayu.

Langkah pertama, Apabila Anda ingin menutup pori-pori kayu secara penuh gunakan Primer White 680. Primer White 680 adalah wood coat yang menampilkan lapisan dasar film dengan warna solid. Tunggu hingga mengering.

Apabila Anda tidak ingin menutup pori-pori secara keseluruhan, dapat langsung mengaplikasikan cat Orchid water based enamel paint.

Langkah kedua, aplikasikan cat orchid water based ke seluruh permukaan kayu. Anda juga dapat mengaplikasikannya dengan cara spray ataupun ball. Gunakan 20% air dari cat Orchid agar tidak terlalu kental dan encer. Jika terlalu kental, cat akan mudah terkelupas dan tidak dapat melekat ke kayu dengan sempurna.

Orchid Enamel Paint

Untuk menampilkan warna dengan sempurna, biasanya diaplikasikan sebanyak 4 kali. Kali ini, Anda tidak perlu menggunakan topcoat karena cat Orchid Water Based Enamel Paint sudah terkandung topcoat.

Cat yang digunakan merupakan cat water based yang ramah lingkungan dari Bio Industries. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang cat water based khususnya cat Orchid Water Based, silahkan menghubungi Customer Service Bio Industries via telp ke no. 082 220 265 056 atau WA ke no. 087 839 346 433. Atau Anda dapat mengunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta.

Jadi, untuk menampilkan warna solid pada konstruksi bangunan seperti kusen, jendela dsb silahkan menggunakan cat water based seperti cat Orchid Water Based. Kurangi penggunaan cat berbahaya seperti cat solvent based demi kesehatan dan lingkungan.

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

Biovarnish

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– Biovarnish on Bukalapak ——–

——– Biovarnish on Shopee ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

Anti Rayap Jamur Kayu Terbaik

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Knowledge"

Youtube Channel

Logo Biopaint

About Us

CAT KAYU merupakan website yang memuat artikel tentang finishing menggunakan cat plitur dan pernis kayu, perawatan, serta pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 catkayu.com - All Right Reserved.