Begini Cara Mengkombinasikan Meja Dinding yang Menarik Dalam Ruangan

Ada banyak cara untuk mendapatkan yang terbaik dari meja dinding modern Anda, dalam artikel ini kami berbagi dengan Anda bagaimana menggabungkan meja dinding dengan cermin, jika Anda ingin mencapai tampilan yang elegan dan mewah di dekorasi rumah Anda, pemilihan cermin besar dengan meja dinding modern membantu Anda dalam hal itu. Pintu masuk Anda tidak akan pernah sama, setelah Anda menggabungkan dua perabot luar biasa ini. Anda juga dapat menggunakannya untuk foyer mewah, atau untuk ruang tamu kontemporer, semua pilihan ada di tangan Anda, kami hanya memberi Anda ide!

Mengenal Pembuatan Meja Dinding

Meja dinding juga bekerja dengan baik di sebuah ruangan, jika itu untuk meja yang lebih besar atau bar prasmanan tidak ada cukup ruang. Di belakang sofa itu adalah tempat lain yang bagus untuk sebuah meja dinding.

Masukkan tempat tidur, ruang ekstra yang dibutuhkan oleh dinding dan ruang yang digunakan untuk penempatan lampu, buku atau benda dekoratif lainnya. Jika tempat tidur ditempatkan di tengah ruangan, Anda memiliki meja dinding di bagian belakang sofa yang menempatkan pernyataan yang menyambut sofa dan membentuk tampilan yang lebih selesai.

Konsol tersedia dalam banyak hal, seperti furnitur atau toko serba ada, toko barang antik atau toko barang bekas dan situs online. Beli konsol atau kabinet secara online, selalu disarankan untuk memeriksa perusahaan.

Meja dinding dapat dibeli di semua jenis furnitur. Anda sering dapat menemukan potongan antik yang indah dengan kaki melengkung. Baru-baru ini, dapat terdiri dari banyak jenis kayu meja dengan berbagai permukaan termasuk besi dan tempa dicat atau kaca yang diproduksi. Meja kontemporer juga dapat ditemukan dengan garis lurus yang jelas. Apa pun gaya pribadi Anda, konsol akan menjadi tambahan yang indah di ruangan mana pun.

Tempat yang Tepat

Meja dinding dapat menyimpannya sendiri di ruangan mana pun. Biarkan opsi Anda terbuka dan Anda dapat mengkombinasikannya.

  • Pintu masuk atau lorong

Ditempatkan di foyer, meja dinding seperti pernyataan pembuka. Pasangkan itu dengan cermin untuk menambah cahaya dan sentuhan kecanggihan. Atau gunakan meja sebagai jangkar untuk menampilkan karya seni yang dramatis. Secara fungsional, ini adalah tempat penyimpanan yang tidak mengganggu untuk memasukkan kunci Anda dan perubahan kecil, dan tempat menyimpan payung.

  • Ruang keluarga

Meja dinding dekoratif bekerja dengan baik di sini. Dandani seperti meja samping, dan buat sketsa visual yang menarik dengan barang antik. Lampu dan meja dinding dilengkapi dengan sarung tangan. Trik terkenal adalah menempatkan lampu di kedua sisi meja untuk keseimbangan dan simetri. Gunakan ruang di bawahnya sebagai area tampilan bonus untuk tempat menata barang atau sebagai ceruk untuk buku-buku Anda.

  • Ruang makan

Diletakan di sebelah meja makan, itu berfungsi sebagai semacam bufet. Tempatkan makanan dan barang pecah belah di atasnya atau mengubah meja menjadi bar dadakan ketika Anda memiliki tamu. Pilih meja dinding dengan rak atau laci. Tambahkan pembagi laci untuk menyimpan servis dan peralatan makan.

  • Kamar tidur

Gunakan meja dinding sebagai nakas bergaya untuk buku-buku di samping tempat tidur dan lampu baca Anda. Tempatkan keranjang anyaman di bawah ini, dan itu menjadi ruang yang elegan untuk menyimpan linen. Pasangkan dengan cermin, dan itu berubah menjadi lemari.

Jika Anda tinggal di apartemen kecil dan tidak memiliki tempat untuk ruang kosong, jangan putus asa. Pilihlah rak konsol yang dilipat ke bawah, di dinding. Ini menawarkan jumlah yang tepat dari tampilan dan area penyimpanan, tanpa makan ke luar angkasa.

Tampilan Estetis dari Meja Dinding Warna Gelap

Ada beberapa ruangan yang menggunakan furnitur kayu warna gelap, jadi hampir selalu berkontribusi pada keindahan estetika dan rasio sebuah rumah. Apakah meja makan, meja kopi, meja rias, televisi, tempat tidur dan nightstands dapat membawa furnitur kayu gelap banyak penekanan pada tampilan sebuah ruangan. Sebutkan kehangatan dan kenyamanan sebuah ruangan, bukan ragam yang tersedia untuk penggunaan desain kayu gelap dari meja dinding.

Kombinasi Meja Dinding yang Menarik Dalam Ruangan

Dalam beberapa kasus, Anda dapat melanjutkan dengan tombol, pegangan, dan pelat kuningan, dipoles atau matte untuk menciptakan penampilan yang sangat indah ini, yang jarang dapat dicocokkan dengan bahan lainnya.

Meja dinding dari kayu warna gelap dapat diggunakan di dalam ruang untuk meningkatkan, dengan nada hangat, kaya dan indah untuk melihat, belum lagi pesona kasar dan kasar yang ditambahkan oleh padatan. tinted jati, misalnya, dengan nuansa yang lebih gelap, oak, ceri atau mahoni, semua orang dapat memberikan pesona indah ini, kecantikan dapat menawarkan lingkungan apa pun dengan mencocokkan interior klasik dan modern.

Keuntungan besar dengan furnitur kayu gelap, lingkup pengerjaan. Desain elegan dan hiasan ukiran ditugaskan untuk mahoni, ceri atau oak. Pori kayu dekat dan tinggi juga bisa sangat tahan lama, tahan terhadap kelembaban atau garam di udara dapat menyebabkan kerusakan.

Pengecatan Meja Dinding Warna Kehitaman

Anda ingin mendaatkan kesan elegan pada meja dinding, jangan lupa untuk menggunakan cara ini. Bahan yang digunakan sangat mudah yaitu cat water based jadi siapa saja dapat menggunakannya dengan mudah. Anda akan mendapat banyak keuntungan dengan tidak terkena polusi udara dari bahan finishing yang lebih aman.

Produk cat Biovarnish akan memberikan nuansa warna kehitaman natural dengan serat kayu yang masih terlihat. Misalnya Anda bisa mendapatkan warna kayu jati menjadi lebih hitam seperti warna kayu sonokeling. Anda bisa memilih wood stain warna sonokeling untuk finishingnya.

Ada tiga pilihan warna kehitaman yang sangat populer dikalangan DIY yaitu sonokeling, black dan juga papua rose yang cenderung memberikan warna kemerahan. Untuk proses aplikasinya Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

  1. Pastikan meja dinding Anda sudah diamplas sebelum finishing untuk membuka pori kayu. Bersihkan debu amplas. Anda bisa melakukan finsihing di dalam maupun d luar ruangan.
  2. Gunakan Biovarnish wood filler jati untuk menutup pori kayu. Aplikasikan menggunakan kape berlawanan arah pori kayu selanjutnya Anda bisa menunggu lapisan filler mengering dan Anda bisa mengamplas dengan amplas 240. Amplas hingga serat kayu terlihat.
  3. Pilih warna wood stain gelap yang Anda inginkan. Campurkan Biovarnish wood stain dengan air perbandingan 4 bahan : 1 air kemudian kuaskan dengan kuas busa searah serat kayu. Aplikasikan hingga merata dan tunggu kering tanpa dijemur selama 60 menit. Lanjutkan dengan amplas ambang dengan amplas 400 dan bersihkan debu amplas.Ulangi aplikasi ini jika Anda merasa belum mendapatkan warna gelap yang diinginkan.
  4. Terkahir aplikasikan Biovarnish clear coat sesuai tampilan yang diinginkan gloss atau matte. Campurkan dengan rata dan kuaskan kembali searah serat kayu. Tunggu lapisan mengering selama 24 jam baru meja dinding bisa Anda gunakan.

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– Biovarnish on Bukalapak ——–

——– Biovarnish on Shopee ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

Anti Rayap Jamur Kayu Terbaik

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Knowledge"

Youtube Channel

Logo Biopaint

About Us

catkayu.com merupakan website yang memuat artikel – artikel tentang finishing menggunakan cat kayu, perawatan, dan pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 catkayu.com - All Right Reserved.